Sabtu, 15 Februari 2014

Bebas Hukuman, Wawan Kembali Dilantik Jadi Kades

JAJARAN BPD Desa Rengasdengklok Selatan telah melakukan rapat terkait pengangkatan kembali jabatan Kepala Desa Rengasdengklok Selatan yang sebelumnya dijabat PJS Nadi. Kini, jabatan tersebut dikembalikan kepada pejabat lama Wawan Hermawan. Hal ini dilakukan lantaran yang bersangkutan telah mendapat keputusan bebas dari kasus hukum beberapa waktu lalu.
Ketua BPD Rengasdengklok Selatan, Asep Setiawan mengatakan, pengangkatan kembali ini atas dasar pertimbangan bersama para anggota. Pihaknya memutuskan kembali untuk mengaktifkan jabatan Kepala Desa, Wawan Hermawan masa jabatan hingga tahun 2014 ini.
"Kita telah putuskan bersama dalam paripurna bahwa jabatan kepala Desa Wawan Hermawan untuk menjabat kembali, kami berharap permohonan ini di rekomendasi oleh Bupati Karawang melalui BPMPD," katanya, Jumat (14/2).
Pihaknya akan merekomendasi pengaktifkan kembali jabatan Kepala Desa Rengasdengklok Selatan yang pernah pakem akibat tersandung kasus hukum. Namun, ia meminta kepada Kepala Desa untuk  Meningkatkan kinerja . "Pengaktifkan kembali jabatan Kepala Desa Rengasdengklok Selatan  atas dasar  Paripurna BPD kita buatkan  Rekomendasi untuk  dilanjutkan ke BPMPD. Saya hanya memohon tingkatkan kinerjanya," tegas camat.
Masyarakat berharap, setelah menjabat kembali, kinerja harus lebih ditingkatkan karena dibutuhkan pelayanan maksimal jangan sampai terkendala lagi. (dri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar