Selasa, 11 Februari 2014

Mak Enung Dapat Kursi Roda

PURWAKARTA,RAKA-Kebahagiaan terpancar dari wajah mak Enung (50), penderita struk asal Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur,  Senin (10/2). Ia memperoleh bantuan kursi roda dari Anggota DPRD Purwakarta, H Komarudin.
Mak Enung mengaku tak bisa jalan selama lebih 5 tahun terakhir. Selama ini, kesehariannya banyak dihabiskan di rumah dengan duduk dan tidur. Namun, kini setelah memiliki kursi roda, ia menyatakan kesiapannya untuk kembali beraktifitas.
"Ya, kalau sudah ada ini (kursi roda) saya bisa jalan-jalan di depan rumah. Atau bantu anak jaga warung," ucap Mak Enok.
Mak Enok mengaku berterima kasih kepada politisi Golkar H Komarudin yang telah membantu dan memotivasi dirinya untuk kembali bangkit. Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun keinginannya untuk membahagiakan anak dan cucunya sangat besar. "Pak haji (Komarudin) bikin saya 'hidup' lagi," ujar mak Enok.
H Komarudin mengaku memberi bantuan tersebut ikhlas. Ia memberikannya karena prihatin melihat kondisi mak Enok yang memiliki semangat tinggi untuk hidup, namun terkendala kondisi fisik. Diharapkan, kursi roda tersebut dapat membantu mempermudah tugas dan keseharian mak Enok serta keluarganya. "Kita hanya bantu sebisanya saja," ucap Komarudin.
Tak hanya memberi bantuan kursi roda, pada hari yang sama, caleg Golkar Dapil VI (Sukatani, Sukasari dan Jatiluhur) bernomor urut 7 ini juga memberikan bantuan material bangunan kepada salah seorang korban longsor di Desa Cianting Kecamatan Sukatani. "Betul, tadi juga sudah kita berikan bantuan kepada salah seorang korban longsor di Sukatani. Saya berharap, meski tak seberapa bantuan in bermanfaat dan bisa mengurangi beban mereka. Paling tidak mereka bisa kembali tinggal di rumah yang layak,," tutup H Konmarudin. (nos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar