Kamis, 13 Februari 2014

Masalah Profit, Urusan Belakang

Sifat kepedulian terhadap orang lain dewasa ini sangat jarang terlihat, terlebih ditengah perkembangan arus modern seperti sekarang ini kebanyakan orang hanya mementingkan diri sendiri. Namun, tidak terjadi terhadap perempuan asal Batujaya ini. Perempuan yang memiliki nama lengkap, Sri Wahyuni Untari, SH, ini ditengah kesibukannya bekerja rela meluangkan waktu untuk membuka usaha yang mempotensikan rekan-rekannya.

"Sebenantnya bukan karena semata-mata ingin buka usaha saja, tapi ini adalah karena dorongan teman-teman yang ingin mengembangkan potensinya. Ya untuk bisa memenuhi permintaan teman-teman, saya akhirnya buka Kafe KQ Lima ini," ujar Sri kepada RAKA, belum lama ini.
Perempuan lulusan S1 Fakultas Hukum Universitas Singaperbangsa (Unsika) tahun 2010 itu juga sangat peduli akan kehidupan sosial, salah satunnya adalah saat membuka usaha barunya itu yang diundang adalah anak-anak yatim. "Jadi memang karena niatnya pengen bantu orang lain untuk bekerja, urusan profit tidak menjadi hal yang prioritas. Terpenting jalan dan bisa memberikan manfaat untuk orang disekeliling terutama para karyawan," terangnya.
Dia menyampaikan, untuk saat ini memang masih baru ada tiga karyawan, namun diharapkan kedepan seiring dengan perkembangan perusahaannya itu bisa terus menambah karyawan, sehingga bisa sedikit membantu mengentaskan angka pengangguran. "Saya juga disibukan dengan pekerjaan saya, jadi gak konsen disini. Ya cukup dipercayakan kepada rekan-rekan saja," ujar perempuan yang saat ini bekerja di salah satu rumah sakit yang ada di Karawang. (zie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar