Rabu, 05 Februari 2014

Pengusaha Sukses

MENJADI pengusaha sukses merupakan impian semua orang. Tak terkecuali bagi gadis cantik asli Karawang yang saat ini berprofesi sebagai teller bank, Desy Irmawati.
"Saya harus bisa meraih impian menjadi pengusaha sukses. Karena dengan mewujudkan impian itu bisa memberikan cerminan bahwa perempuan juga mampu bersaing dengan laki-laki dalam meraih kesuksesan," terang Desy sambil tersenyum.
Perempuan yang akrab disapa Desy itu mengakui dirinya masih perlu banyak belajar untuk mewujudkan keinginannya itu. Selain itu, meski ia sadar masih banyak kekurangan, namun masih terus menggali ilmu dan pengalaman yang saat ini dijalaninya sebagai teller di salah satu bank di Karawang.
Gadis yang kini berusia 24 tahun ini meyakini, yang dikerjakan adalah sebuah pembelajaran yang harus bisa diterapkan dalam kehidupan nyata. Selain belajar dari sisi pengalaman dan pergaulan ia juga terus didukung kedua orang tuanya. "Ini hanya sebagai pembelajaran saja, karena saya belajar juga tidak tetap pada satu bidang. Dan saya harus terus mencari pengalaman, baik dari sisi pergaulan yang positif ataupun dukungan dari kedua orang tua," katanya.
Dengan semua pengalaman yang sudah dilahapnya, Desy makin yakin dan percaya diri bahwa kesuksesan itu kuncinya adalah semangat dan berusaha. Menurutnya, faktor lingkungan yang positif juga mempengaruhi perkembangan kepribadian. "Saya harus tetap semangat, memanfaatkan peluang. Selain kemandirian, tentu butuh bimbingan dari orang tua dan lingkungan yang positif," pungkasnya. (zie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar