Selasa, 25 Februari 2014

Tiga Mobil dan Tiga Motor Tabrakan Beruntun di Klari

KARAWANG, RAKA - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Klari, tepatnya di jembatan layang Anggadita, Senin (24/2) kemarin. Dalam tabrakan maut itu tiga mobil dan tiga sepeda motor dibuat ringsek. Satu korban mengalami luka serius karena terseret truk hingga beberapa meter dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa maut itu berawal ketika truk bermuatan bahan kimia bernopol B 9988 CB melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Terminal Klari menuju Cikampek. "Tepat di jembatan Anggadita, truk itu entah kenapa nyelonong malah menabrak sebuah mobil boks hingga mobil tersebut menepi," ujar Agus (34) saksi mata.
Usai menabrak mobil boks, truk yang mengalami rem blong tersebut langsung menabrak tiga sepeda motor yang didepannya. Tidak sampai disitu, truk milik PT Timuraya Tunggal itu kemudian menabrak mobil APV. "Motor ke kolong keseret," ungkapnya.
Alhasil, mobil boks berisi jamu hancur di bagian belakang dan penyok, ketiga sepeda motor juga mengalami kerusakan cukup parah, sementara mobil APV ringsek di bagian belakang dan kaca juga pecah. Sedangkan korban yang terseret langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Beruntung korban tidak terlindas karena ban truk tersebut terhalang oleh bodi sepeda motor.
Sopir truk nahas yang tidak mau namanya disebutkan mengatakan, ketika berangkat rem dalam kondisi normal, namun dia heran ketika melintasi Terminal Klari tiba-tiba rem mendadak blong. Mengalami gangguan, akhirnya dia memutuskan untuk kembali, tapi belum sembat berbelok tepatnya di turunan jembatan Anggadita, truk yang dikendarainya tidak dapat dikendalikan. "Tiba-tiba rem blong, gak bisa dikendalikan," akunya.
Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas dari arah Karawang menuju Cikampek mengalami macet parah. Kasus ini ditangani Unit Laka Polres Karawang. (vid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar