Rabu, 19 Februari 2014

XL Hadirkan Internet Unlimited yang Mudah

TIDAK pernah berhenti berinovasi untuk memberikan kepuasan dan kenyaman kepada pelanggan, PT XL Axiata Tbk (XL) kembali meluncurkan program paket XL Internet Unlimited. Paket ini hadir dengan tiga varian berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan akan layanan internet yang mudah, aman dan terjangkau.
Deputy Chief Marketing Officer Kencono Wibowo, mengatakan,  langkah ini adalah salah satu gebrakan XL di tahun 2014 ini, di mana kebutuhan  pasar atas layanan paket internet yang gampang dan sesuai yang dibutuhkan pelanggan dan masyarakat semakin meningkat seiring dengan makin memasyarakatnya berbagai layanan data dan internet di Indonesia.
Kencono Wibowo menambahkan, produk ini sengaja diluncurkan bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan paket internet yang simpel dan tidak membingungkan, seperti yang banyak ditawarkan di pasar. Selain itu, paket Internet Unlimited XL juga akan menjadi solusi bagi mereka yang kuatir kehabisan kuota di tengah pemakaian.
Internet unlimited XL ditawarkan dalam tiga pilihan, mulai paket Rp 2000 seharian, paket mingguan Rp 12.500, dan paket bulanan Rp 49.000 yang bisa didapatkan melalui menu *123*400#. Paket XL Internet Unlimited dapat dinikmati pelanggan sejak 7 Februari 2014. (rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar