Selasa, 11 Maret 2014

Beredar Foto Mesum Mirip Pejabat

KARAWANG, RAKA - Sebuah gambar adegan mesra beredar. Entah foto asli atau rekayasa, selintas orang tersebut salah satunya mirip pejabat yang bekerja di lingkungan DPRD Karawang.
Dari gambar yang ada, pemeran pria tampak menikmati adegan layaknya pasangan suami istri. Tampak, wajah pasangan pria menempel ke bagian dada perempuan muda berambut sebahu yang tidak dibatasi penghalang.
Sedangkan pemeran wanita terlihat tertawa. Matanya yang menggunakan softlens menatap ke arah kamera. Diduga, foto tersebut sengaja diambil oleh wanita yang diperkirakan masih berusia 20-an tahun.
Belum jelas motif, kapan dan di mana rekaman adegan tersebut dilakukan. Namun diduga, foto diambil dalam kamar, karena terlihat tubuh keduanya berada di atas seprai serta bantal yang berwarna putih.
Menurut informasi yang beredar, foto yang dikirim Pancajihadi AL Panji ke redaksi Radar Karawang ini sudah lama beredar. Namun belakangan kembali mencuat. Panji yang menyebut dirinya sebagai Sekjen LSM Kompak Reformasi ini meminta Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara menindak pelakunya. "Bersama ini kami meminta kementerian Pemberdaayaan Aparatur Negara untuk segera menindak pelaku yang ada di foto tersebut," tulisnya.
Saat dimintai komentarnya terkait adegan yang dilakukan orang yang mirip PNS di lingkungan sekretariat dewan, Sekretaris DPRD Karawang HA Suroto mengatakan, bisa saja foto tersebut bukan asli. "Itu (foto) tidak tahu," ucapnya lewat sambungan telepon.
"Bisa jadi itu politis atau ada hal lain. Kami tidak mau mengomentari banyak menyangkut aib orang. Saya ini baru pulang umroh. Kan Rasul melarang kita menyebarkan aib sesama," tandasnya saat dimintai komentar. (vid/psn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar