Selasa, 04 Maret 2014

Citra Grand Hotel Gelar Aksi Donor Darah

CITRA Grand Hotel Karawang menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menggelar acara donor darah. Sekretaris Citra Grand Hotel Karawang, Rachel menyampaikan, acara tersebut berlangsung pagi sampai siang di Borobudur Room.
"Yang ikut berpartisipasi dalam acara donor darah ini cukup banyak. Mulai dari yang baru pertama kali sampai yang sudah sering ikut mendonorkan darahnya. Tapi ini diadakan hanya untuk kalangan internal hotel," ujar Rachel kepada RAKA, kemarin.
Pada acara donor tersebut, terkumpul 26 kantong darah. hasil tersebut cukup banyak berdasarkan pengakuan PMI Karawang. "Ddonor darah ini baru sekali dilakukan, tapi untuk selanjutnya kami pasti akan mengadakannya lagi," ujarnya.
Lebih lanjut ia menyampaikan, kehadiran Citra Grand Hotel Karawang diharapkan benar-benar bisa memberikan manfaat untuk warga Karawang. Karenanya kegiatan sosial semacam donor darah akan menjadi agenda rutin. "Ya mungkin nanti ada kegiatan sosial lain. Yang jelas ini adalah wujud kepedulian kami terhadap Karawang. Mudah - mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya," ujarnya lagi.
Realisasi CSR tersebut bukan kali pertama dilakukan Citra Grand Hotel Karawang. Sebelumnya dilakukan juga penyerahan bantuan terhadap warga yang terkena bencana banjir. "Saat banjir melanda Karawang, kami juga memberikan bantuan untuk sedikit bisa meringankan beban mereka. Ke depan kami siap untuk bisa mengadakan acara-acara sosial untuk kemaslahatan bersama," pungkas Rachel. Citra Grand Hotel merupakan hotel berbintang di Karawang yang menyediakan fasilitas lengkap, mulai dari fasilitas room untuk istirahat, resto, kolam renang serta fasilitas lainnya. (zie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar