Kamis, 06 Maret 2014

Oke Shop Gencar Pasarkan Lenovo Vibe X S960

OUTLET ponsel Oke Shop Karawang juga tidak mau ketinggalan, terus memasarkan ponsel dari brand-brand yang ternama. Yang paling terbaru dan cukup ramai dicari pelanggan adalah  Lenovo Vibe X S960.
"Lenovo Vibe X S960 adalah produk yang baru dipasarkan di Karawang. Sejak akhir Februari lalu produk ini memang sudah ramai dicari konsumen, karena memiliki berbagai kelebihan," ujar sales counter Oke Shop Mal KCP, Yuli pada RAKA, kemarin.
Dia juga menyampaikan, Lenovo Vibe X S960 merupakan ponsel terobosan terbaru yang telah dikeluarkan vendor terkemuka di bidang teknologi, Lenovo. Dengan mengeluarkan Vibe X yang memiliki spesifikasi tinggi besar ini harapan Lenovo bisa menggemparkan dunia smartphone.
"Spesifikasi Lenovo Vibe X ini dapur pacunya menggunakan prosessor MTK MT6589TCPU Quad-core 1.5 GHz yang akan menjalankan kinerja dari sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean," terangnya.
Dijelaskan juga, memori RAM 2GB akan lebih mengoptimalkan prosesor dan kinerjanya. Selain itu, penggunaan grapichnya yang menggunakan PowerVR SGX544MP2 lebih memberikan kualitas gambar yang tinggi dan lebih cerah. "Apa lagi layar yang diberikan ke ponsel smartphone Lenovo Vibe X ini berukuran 5 inci," ucapnya.
Dengan spesifikasi yang cukup tinggi tersebut, pastinya fiture Lenovo Vibe x juga tidak bisa dikatakan rendahan. Lenovo Vibe X ini dibekali kamera utama sebesar 13MP. Cocok sekali buat hunting foto bagi yang gemar foto-foto.
"Untuk kamera keduanya juga tak mau kalah. Dengan ukuran 5MP kamera kedua menempel di body bagian depan pojok atas. Dengan kamera yang bisa disebut menghasilkan gambar HD ini lebih mantap dibandingkan ponsel smartphone lainnya. Lenovo pun tidak mau kalah dengan produk dari vendor lainnya," terangnya.
Selain itu, terdapat juga  GPS, image viewer, MP3 Player, video player dan masih banyak keunggulan lenovo vibe x ini. (zie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar