Selasa, 11 Maret 2014

Pembangunan Kantor Desa Lemahabang Bulan Ini Selesai

LEMAHABANG WADAS, RAKA- Pembangunan kantor Desa Lemahabang, Kecamatan Lemahabang, ditargetkan selesai bulan ini. Saat ini pembangunannya sudah hampir selesai, tinggal beberapa pekerjaan kecil yang bakal dikerjakan.
Kepala Desa Lemahabang, Rusli Sumawinata mengatakan, Kantor Desa Lemahabang masih dalam proses pembangunan, tinggal 10 persen rampung. Ada beberapa pekerjaan yang sedang dikerjakan, seperti pasang keramik, pengecatan, pemasangan kusen jendela dan pintu. Setelah selesai, baru akan resmikan. "Insya Allah nggak lewat bulan Maret, mohon doanya," ujarnya.
Sementara panitia pembangunan prototype kantor Desa Lemahabang, H Cecep memastikan, menjelang akhir Maret ini, seluruh pekerjaan siap dirampungkan. Diakuinya, memang sempat gonta-ganti pekerja. Namun dia menjadwalkan, hari ini atau besok (Rabu), pemasangan keramik dan jendela bakal dilakukan. "Untuk peresmian diserahkan ke desa mau bagaimana, insya Allah jelang akhir bulan ini pengerjaan selesai, karena memang dana sudah cair untuk semua tahapannya," ujarnya.
Sebelumnya pula, Kades Cilewo, Kecamatan Telgasari, Yayah Rodiah mengatakan, pekerjaan kantor desanya tinggal pengecatan dan pasang kusen. Rencananya, pertengahan Maret sudah bisa ditempati sesuai jadwal. "Insya Allah pertengahan Maret sudah siap ditempatin," pungkasnya. (rud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar