Jumat, 28 Maret 2014

SpeedUp Pad Gold Launching di Carrefour

Pusat perbelanjaan modern makin menjamur di Karawang ini. Tempat ini sudah menjadi pilihan utama para pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya.

KALI ini Padi (Pad untuk Indonesia) yakni SpeedUp Pad Gold dilaunchingkan di Carrefour Karawang. "SpeedUp Pad Gold dipasarkan di seluruh Cabang Carrefour yang ada di Indonesia," ujar Lukman Muhajir, Duty bazar Carrefour Karawang.
Disampaikan, produk yang baru dilaunchingkan di Carrefour itu disebut juga dengan Padi atau Pad untuk Indonesia. Dengan nama tersebut ia yakin produk baru itu bisa membanjiri pasar ponsel pintar di Indonesia, khususnya di Kabupaten Karawang.
"Ini hanya dipasarkan di Carrefour, di tempat lain tidak ada. Karenanya kami yakin ini bakal mennjadi iPad primadona warga khususnya di Karawang," ujarnya.
Dia juga menyampaikan, sebagai promosi atas launchingnya produk tersebut, harga yang ditawarkan sangat terjangakau, yakni hanya sebesar Rp. 1.149.000. "Harga tersebut sudah termasuk gratis internet sebesar 19,2 GB berlaku selama 1 tahun," ujarnya.
Menurutnya, gratis internet tersebut jika pembeli menggunakan kartu Simpati yang sudah disiapkan dalam dusnya. Pasalnya produk baru itu sudah melakukan kerjasama dengan pihak Telkomsel. Selain itu pulsanya sudah terisi sebesar 100 ribu.
Harga promo hanya sampai pada atanggal 31 maret 2014. Setelah lewat bulan Maret besar kemungkinan harganya bakal naik. "Makanya buruan miliki produk ini, mumpung masih promo launching," ajaknya berpromosi.
Segmen produk baru tersebut adalah kelas tengah. Jadi tidak terlalu rendah dan tidak terlalu mahal, namun dengan kualaitas barang dan spesifikasi yang sangat lengkap.
"Untuk spesifikasinya, HSPA 21 Mbps, dual camera, untuk kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP, dual sim card GSM, dual core 1.3 Ghz, jelly bean 4.2.2, layarnya 7 inci. Selain itu ada 1 juta konten untuk belajar anak-anak sekolah," terangnya.
Produk baru ini diyakini bakal membantu pekerjaan yang membutuhkan perangkat kerja secara online. Selain itu sangat bisa membantu perkembangan anak-anak dengan konten pendidikan yang disediakan di Speedup Studio.
"Ada dua warna pilihan, pertama silver dan kedua gold. Dengan pilihan warna dan spesifikasi yang lengkap tersebut kalau melihat prosfeknya kami kira di Karawang bakal booming," ujarnya.
Adapun untuk langkah awal mengenalkan produk tersebut, ia menyampaikan bakal mengenal masuk ke sekolah-sekolah, mulai dari SMP hingga SMA. Hal tersebut dilakukan karena saat ini gadget itu sudah menjadi trend di kalangan remaja dan anak muda.
"Mulai besok kami masuk ke sekolah-sekolah. Kami sih berharap, produk baru ini bisa dengan cepat dikenal masyaSekitar Karawangt, sehingga bisa diambil manfaat  atas fasilitas-fasilitas yang tersedia di dalamnya," ujarnya.
Saat launching, belasan karyawan Carrefour turut serta mengenalakan produk baru yang hanya dipasarkan di Carrefour pada para pengunjung. (zie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar