Kamis, 05 Juni 2014

Auto 2000 Terus Genjot Penjualan

KARAWANG, SK - Tingginya perkembangan ekonomi di Karawang menjadi faktor masuknya investor otomotif secara besar-besaran. Hampir semua dealer mobil saat ini memiliki layanan 3 S. Ini salah satu bukti, kalau kebutuhan roda empat bukan lagi menjadi kebutuhan kalangan tertentu, tapi sudah menjadi kebutuhan masyaSKt Karawang yang ditopang dengan terus meningkatnya pendapatan masyaSKt.
Dalam memenangkan penjualan produk mobil, berbagai dealer ternama seperti Toyota, Suzuki, Nissan, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, serta dealer lainnya tak hanya mengandalkan produksi mobilnya. Tapi juga bagaimana layanan pascajual dalam kemudahan pemeliharaan kendaraan konsumen. Begitupun dealer Toyota yang selama ini merajai penjualan di Karawang dengan mobil sejuta umatnya, Avanza, tak hanya melengkapi semua kebutuhan konsumen, tapi juga melayani pascajual.
Supervisor Sales Auto 2000 Karawang Nurhalis saat ditemui di dealer Auto 2000, Jalan Surotokunto Karawang Timur, mengatakan, untuk market share penjualan Auto 2000 masih mengalami tren positif. Dimana pertumbuhan penjulan dibanding bulan sebelumnya masih mengalami peningkatan. Ini artinya, pertumbuhan ekonomi di Karawang trennya meningkat. "Penjualan mobil kita meningkat dibanding bulan sebelumnya. Dari 827 unit menjadi 892 unit. Bisa dibilang sangat signifikan kenaikannya," beber Is kepada SK, kemarin siang.
Tambahnya, untuk peningkatan ekonomi di Karawang sendiri jika dibanding secara nasional masih lebih tinggi pertumbuhan ekonomi di Karawang. Menurutnya, pertumbuhan ekonomi yang trennya baik ini menjadi faktor dealer Auto 2000 untuk terus menggenjot penjualan yang diharapkan bisa terus meningkat dibanding bulan- bulan sebelumnya. "Dengan market sahare yang masih bisa meningkat, kesempatan untuk terus meningkatkan market share untuk pembelian produk Toyota tetap bisa dipertahankan," terangnya.
Saat disinggung ketatnya persaingan penjualan mobil di Karawang, dengan hampir semua menawarkan layanan 3 S, Nurhalis optimis masih bisa merebut pangsa pasar konsumen Karawang dan mempertahankan sebagai leader dalam penjualan. Salah satu layanan yang diberikan, Nurhalis mengatakan, layanan dunia sendiri bagi kebutuhan konsumen. Dimana kata dia, kebutuhan konsumen semuanya sudah tersedia dalam kebutuhan baik layanan service, layanan repair body dan layanan kebutuhan lainnya. "Untuk kemudahan dan kenyamanan, Auto 2000 sudah memiliki semua layanan yang mempermudah konsumen. Salah satu contoh, layanan service mulai dari booking tempat hingga layanan ekspres tersedia di Auto 2000 Karawang," ujar pria berkacamata tersebut.
Nurhalis bahkan menegaskan, untuk fasilitas layanan Auto 2000, meski secara grade masih berada di kota kecil, tapi penjualan dan kebutuhan konsumennya melebihi kebutuhan konsumen perkotaan. Maka apa yang ada di Auto 2000 Karawang saat ini, layanan yang tersedia sama dengan layanan kota besar Jakarta. Hal ini mulai dari layanan service hingga layanan body repair dengan tawaran layanan ekspres hanya sekitar 8 jam selesai. "Kepuasan konsumen selain membutuhkan mobil sesuai kebutuhannya, Auto 2000 juga memberikan dunia sendiri bagi konsumen," pungkasnya.(dri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar