Selasa, 28 Januari 2014

Alumni MA Nihayatul Amal Reunian

RAWAMERTA, RAKA - Para alumni Madrasah Aliyah (MA) Nihayatul Amal Rawamerta berkumpul menghadiri kegiatan reuni akbar yang diselenggarakan Minggu (26/1). Acara yang dipusatkan di lingkungan madrasah tersebur dihadiri ratusan alumni sekaligus membentuk komunitas organisasi alumni MA berbasis pesantren tersebut.

Sejumlah Januari 2014 memberikan kontribusi yang positif terhadap perkembangan dan kemajuan almamater sekolah. Pada kesempatan itu juga sharing antar alumni dan siswa MA Nihayatul Amal yang masih aktif di sekolah, untuk memberikan kesan positif terhadap siswa dan motivasi untuk lebih sukses daripada alumni-alumni MA Nihayatul Amal Rawamerta. "Saya selalu menantikan even dan wadah silaturahim alumni seperti ini, karena saya rindu akan kebersamaan di MA Nihayatul amal Rawamerta, dan juga saya masih ingin berkontribusi untuk memajukan almamater sekolah," kata Ahmad Jazilil Musthofa dalam sela sharing alumni dan siswa.
Ketua pelaksana kegiatan, Beny Ferdiansyah, mengatakan, kegiatan reuni siswa dan alumni ini dapat terselenggara baik dan lancar atas kerjasama dan dukungan semua unsur lembaga, baik madrasah maupun alumni dari angkatan 1-6.  Menurtnya, reuni  akbar ini digelar selain memperkuat tali silahturahim antar alumni dan pihak sekolah MA Nihayatul Amal, juga ada tekad memberikan kontribusi yang positif bagi perkembangan almamater. Hal itu diukur dari terbentuknya wadah alumni MA Nihayatul Amal untuk saling berbagi dan mensukseskan akses semua alumni di bidangnya masing-masing. Meskipun berbeda latar belakang dan jarak, wadah tersebut dinamai Majelis Perhimpunan Alumni MA Nihayatul Amal dan secara aklamasi dirinya juga ditunjuk sebagai ketua umum. "Kita ingin perkuat basis lewat silaturahmi dan kontribusi nyata bagi almamter," katanya kepada RAKA.
Sementara itu perwakilan alumni angkatan 2, Ahmad Jazuli Mustofa, mengatakan, dengan perkumpulan reuni akbar ini diharapkan menjadi langkah awal untuk mempererat tali silahturahmi dan masih banyak yang harus dilakukan untuk sama-sama memajukan almamater. "Saya masih ingin berkontribusi untuk memajukan almamater sekolah, dan acara seperti ini kita selalu nantikan," ucapnya. (rud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar