Senin, 20 Januari 2014

Galuh Mas Privillage Card Berhadiah Suzuki Nex

KARAWANG, RAKA - Pengundian Galuh Mas Privillage Card yang dilaksanakan, Sabtu (18/1) malam di Artrium Mall Karawang Central Plaza (KCP) dimeriahkan oleh 7 Icon. Acara yang merupakan pengundian tahap pertama itu, berjalan sukses dan meriah.

Corporate Manager Marketing Mall KCP, Heru Mahad mengatakan, Pengundian Galuh Mas Privillage Card ini merupakan salah satu program KCP untuk pelanggan setia. Hadiah yang di suguhkan pada pengundian tahap pertama ini sekitar 4 jenis hadiah, yaitu 2 unit ponsel android, 1 unit Tv LED SHARP dan 1 unit motor Suzuki Nex. "Ada 4 jenis hadiah pada pengundian tahap pertama ini, untuk pengundian selanjutnya kami juga telah menyiapkan berbagai hadiah spesial untuk pelanggan setia Mall KCP," ujar Heru melalui pres releasenya, kepada RAKA.
Dia menambahkan, adapun mekanisme pemenang hadiahnya, tim Marketing Komunikasi Mall KCP melakukan cara pengundian melalui nomor urut bola yang di kocok secara acak oleh pengunjung dengan mata tertutup. Setiap kocokannya, lima nomor urut dioperasikan dengan sistem nomor pemegang Galuh Mas Privilage Card. "Kami acak nomor urut pengundian berdasarkan sistem, namun dari ke empat jenis hadiah yang disuguhkan ini baru terealisasikan dua jenis ponsel android yang diperoleh pemenang," katanya.
Terlebih dikesempatan yang sama, Mall KCP juga memberikan kesempatan bagi pelanggan setia dalam melakukan transaksi berbelanja untuk menukarkan struknya dengan Galuh Mas Privillage Card. Selain mendapatkan hadiah, bagi pemegang kartu member itu juga mendapatkan diskon spesial setiap belanja di Mall KCP. "Pokoknya, pengguna Galuh Mas Privillage Card selain berkesempatan mendapat beragam hadiah undian setiap pengundiannya, fungsi kartu member  itu juga setiap digunakan tranksasi akan mendapat potongan harga," ujarnya. (zie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar