Kamis, 23 Januari 2014

Pemuda Karawang Serahkan Bantuan Banjir

KARAWANG,RAKA- DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Karawang dan Karang Taruna Kabupaten Karawang bekerjasama dengan perusahaan dan donatur yang membantu korban banjir yang ada di Karawang. Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian KNPI dan Karang Taruna serta semua elemen kepada masyarakat yang terkena korban banjir.
Diharapkan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako sebanyak 600 paket yang ada di setiap Kecamatan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena korban banjir. Penyerahan bantuan diberikan langsung kepada korban banjir oleh Ketua DPD KNPI Karawang, Abdul Azis, SE. Ketua Tikar Karawang AS. Kamal. "Bantuan ini adalah bentuk peduli banjir KNPI Karawang dan bantuan yang kami berikan berbentuk paket Sembako yang berisi paket sembako 660 paket yang didalamnya berupa , Mie Instan, air mineral dan beras," ujar Ketua DPD KNPI Karawang, Abdul Azis disela-sela acara penyerahan bantuan, Rabu (22/1)
Azis berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat bagi para korban banjir. "Dan bantuan ini akan terus kami bagikan kepada warga yang membutuhkannya. Karena, KNPI Karawang Peduli Banjir bukan hanya kali ini saja, tahun-tahun sebelumnya kami sering melakukannya," tambahnya.
Lanjut Azis, sebagai organisasi yang mewadahi pemuda, KNPI sangat peduli terhadap nasib warga, terutama warga Karawang. Penyerahan bantuan ini, sudah dilakukan sejak dua hari yang lalu dan akan diteruskan hari ini. "Untuk itu kami akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat," terangnya.
Sementara itu, Ketua TIKAR (Tenaga Inti Karang Taruna), AS. Kamal menambahkan, karang taruna sebagai organisasi sosial peduli akan nilai-nilai sosial merasa berkewajiban untuk membantu semua warga yang terkena musibah, terlebih saat ini banyak warga Karawang dilanda banjir. "Maka dari itu, bantuan ini sebagai bentuk kepedualian nyata Karang Taruna kepada masyarakat. Selain daripada bentuk kepdulian lainnya. Karena, Karang Taruna berkomitmen untuk selalu  menjadi garda terdepan perubahan daerah maupun meberikan bentuk nyata kepeduliannya kepada masyarakat dengan memberikan bantuan," ujarnya. (asy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar