Jumat, 17 Januari 2014

Produk Eiger Digandrungi Anak Muda Karawang

KARAWANG - Bisnis fashion di Karawang semakin memperlihatkan perkembangannya. Bukan hanya produk tidak bermerek saja memasuki pasar fashion Karawang, tetapi brand-brand ternama juga terus menggeliat di Karawang.

Salah satu brand ternama yang terus menggeliat di Karawang adalah Eiger. Meskipun pesaingnya sudah mulai banyak bermunculan namun tidak menjadi sebuah permasalahan. Hal itu lantaran dari segi kualitas sejauh ini Eiger masih tetap tidak bisa diragukan.
Salah satu outlet resmi di Karawang Eiger Store CV. Subur Adventure yang terletak di jalan raya Purwasari, Dusun Krajan, Desa Mekarjaya adalah contohnya. Lengkapnya produk Eiger yang dijual di Outlet ini bukan saja hanya para pecinta fashion sport Karawang yang setiap harinya berkunjung, namun masyarakat dari Subang dan Purwakartapun memilih outlet ini.
Head Outlet Iger Store, Chandra Wijaya, menuturkan, banyaknya penikmat fashion yang mengunjungi outletnya hal itu lantaran outletnya yang paling lengkap di wilayah Purwasari, maka tidak heran jika outlet tersebut yang paling ramai dikunjungi. "Sebenernya sih ada outlet lain, tapi karena kita paling lengkap jadi larinya ya kesini," ujarnya kepada RAKA, belum lama ini.
Chandra mengakui, desain dari produknya yang terus mengikuti perkembangan serta kualitasnya yang terjamin membuat masyarakat tidak pernah berpindah pilihan. "Bahkan harga tidak menjadi sebuah persoalan, karena produk yang mendunia ini sangat digemari semua kalangan terutama para pendaki gunung. Kami tidak memungkiri kecintaan masyarakat karena memang dari segi kualitasnya, jadi mau semahal apapun pasti akan dicari," ujarnya.
Dia menyampaikan, rencananya di tahun 2014 ini, akan terjadi kenaikan harga senilai 3 persen untuk semua jenis produk diseluruh outlet resmi Eiger. Namun dengan adanya kenaikan harga tersebut menurutnya tidak akan menimbulkan keluhan dari para konsumen lantaran kenaikan ini memang rutin terjadi setiap tahunnya. "Setiap tahun memang ada kenaikan jadi konsumen juga gak akan komplain, ya sebandinglah sama barang yang didapat," ucapnya.
Setiap bulan di Karawang khususnya di outlet yang dikelolanya selalu terjadi peningkatan peminat dari produk Eiger ini. Menurut Chandra dalam satu bulan peningkatannya bisa mencapai 15 sampai dengan 20 persen. "Selalu bertambah setiap bulan, selain ada yang sudah rutin belanja disini ada juga orang-orang baru. Eiger memproduksi semua jenis fashion, mulai dari sepatu, dress, jaket, rangsel sampai dengan kebutuhan mendaki seperti jam yang dilengkapi dengan pembaca mata angin, sleeping bag sampai dengan tenda berbagai ukuran," pungkasnya. (zie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar