Jumat, 17 Januari 2014

Yongki Komaladi Cuci Gudang

DIANTARA produk fashion yang tidak asing lagi bagi masyarakat Karawang adalah Yongki Komaladi. Akhir pekan ini produk itu menghadirkan diskon gede-gedean.

"Istilahnya sih cuci gudang, jadi semua produk sandal  Yongki Komaladi harganya hanya Rp.49.500. Padahal harga normalnya adalah Rp.319.000," terang super visor Matahari Departement Store Karawang, Maria Fransiska Natalia kepada RAKA, kemarin.
Salah satu brand ternama yang di jual di MDS itu, termasuk produk pilihan masyarakat yang selalu laris manis, terlebih dengan diskon besar - besaran seperti sekarang ini. "Beberapa hari yang lalu juga ada diskon seperti ini, ternyata sangat berdampak pada peningkatan omset, ini artinya para pecinta Yongki Komaladi di Karawang dan sekitarnya cukup besar," ujarnya.
Model yang trendy dan kualitas yang tidak diragukan lagi itu, membuat daya tarik tersendiri bagi produk yang didagangkan di pasar swalayan Matahari Departement Store. "Pokoknya, bagi warga Karawang dan sekitarnya, kalau mau cari sandal datang saja kesini (Matahari), banyak pilihan, diataranya adalah Yongki Komaladi, produk yang kualitasnya sudah teruji. Pokoknya tidak akan kecewa," ajaknya.
Dia mengatakan, salah satu produk suplayer yang di pasarkan di MDS dan menyumbang pendapatan yang cukup besar adalah Yongki Komaladi. Itu artinnya warga Karawang sangat mencintai produk tersebut.
"Selain itu, di MDS juga selalu ada I diskon menarik yang bisa memikat para customer, karenanya, janga sampai terlewatkan. Belanja ya inget Matahari," pungkasnya. (zie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar