Sabtu, 01 Maret 2014

Bekerja Sepenuh Hati

Tidak sedikit orang yang mengeluhkan perjalanan. Namun bagi Sekretaris Citra Grand Hotel Karawang, Rachel, itu tidak berlaku. Tak ada dalam kamusnya kata 'mengeluh'.
Wanita lajang ini selalu menikmati perjalanan hidupnya, termasuk dalam menjalankan pekerjaan. "I love anything that i live in my life now. Apapun yang saya jalani saat ini ya harus disukai, termasuk dalam pekerjaan," ujar Rachel seraya melempar senyum.
Menurutnya, setiap orang pasti menginginkan hidupnya jauh lebih baik. Karenan itu dirinya selalu optimis dan selalu berusaha menjadi yang terbaik. Baik di lingkungan pekerjaan, lingkungan masyarakat, lingkungan keluarga, maupun di lingkungan pergaulan. "Saya juga menginginkan kehidupan yang lebih baik lagi, karenanya saran dan masukan dari banyak orang itu yang paling penting untuk dijadikan bahan evaluasi untuk pembelajaran," ujarnya.
Perempuan cantik ini menyampaikan, mimpi harus dipupuk dengan keyakinan yang kuat karena akan membawa banyak kejutan suatu hari nanti. Karenanya perempuan kelahiran Bekasi 9 Juli 1992 itu memiliki motto hidup "Do what you can. Use what you have. Start where you are."
"Yang pasti, saya selalu merasa senang menjalankan keseharian ini, karena semuanya sudah ditentukan oleh Tuhan. Tapi apa yang dijalani itu tak langsung diterima begitu saja, melainkan harus usaha lebih keras dulu. Kalau hasilnya baru kita serahkan pada Yang Kuasa," ujar perempuan lulusan D3 Accounting itu menutup pembicaraan. (zie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar