Jumat, 28 Februari 2014

Devi Ingin Jadi Programer Beretika

Perkembangan dunia teknologi yang semakin maju menjadi daya tarik tersendiri bagi dara manis asal Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Devi Supriyanti. Cewek yang akrab dipanggil Devi ini sudah lama menggeluti komputer hingga menjelajahi dunia maya.
"Aku ingin jadi programer, karena sudah sejak lama aku selalu mengulik komputer dan menjelajahi dunia maya. Ini dalam rangka mewujudkan cita-cita aku," ucap Devi, Rabu (26/2) kemarin.
Gadis yang sangat menjunjung tinggi norma dan etika, itu terdaftar di salah satu perguruan tinggi swasta di Kabupaten Karawang. Dengan semangatnya yang tinggi dia merasa optimis cita-cita yang diinginkannya bisa tercapai. "Ini impianku dari kecil, ya aku sih sangat ingin bisa meraih impian itu," terang Devi.
Menurut Devi, menghadapi perkembangan masa kini, harus bisa memanfaatkan peluang yang ada termasuk mengembangkan potensi yang dimiliki. "Aku gak mau kerja di PT (pabrik) yang penuh aturan dan penuh tekanan. Makanya dalam rangka mengambil peluang untuk tidak terjebak dalam dunia kerja, cita-cita aku ini harus terealisasi," ujarnya.
Cewek manis kelahiran 4 Desember 1995, itu juga ingin membuka lapangan kerja agar bisa memberi kontribusi positif kepada perkembangan daerah. "Kalau aku ahli dalam bidang programer, tentu bakal butuh bantuan orang lain. Dan secara otomatis aku membuka lapangan pekerjaan," pungkasnya. (zie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar