Selasa, 04 Februari 2014

Inilah Juara MKKS Cup XI Komisariat Telukjambe

Ketua Pelaksana MKKS Cup XI Hasan Ruhiat SPd merinci juara pada setiap cabor. Di antaranya, cabor voli putri juara pertama diraih SMPN 2 Pangkalan, juara 2 SMPN 1 Pangkalan dan juara 3 diraih oleh SMPN 1 Tegalwaru.
Sementara untuk kategori voli putra untuk juara pertama diraih SMPN 2 Pangkalan, kedua diraih SMP IT Al-Zihar dan juara ketiga diraih SMPN 1 Klari. Untuk cabor tenis meja kategori putri juara pertama diraih SMP PGRI Pangkalan, kedua diraih SMP PGRI Pangkalan dan juara ketiga SMPN 2 Klari. Tenis meja putra juara pertama diraih SMP PGRI Pangkalan, juara kedua SMP PGRI Telukjambe, juara 3 SMPN 2 Pangkalan.
Sementara basket putri juara pertama diraih SMPN 1 Telukjambe Barat, jura kedua diraih SMPN 1 Telukjambe Timur, juara 3 diraih SMPN 2 Telukjambe Timur, untuk putra juara pertama diraih SMPN 1 Telukjambe Timur dan juara ketiga SMPN 1 Pangkalan. Adapun untuk cabor bulu tangkis juara pertama putra SMPN 1 Pangkalan, juara kedua diraih SMP PGRI Klari, juara ketiga diraih oleh SMP Tarbiyatul Falah. Untuk kategori putri juara pertama diraih SMPN 4 Klari, juara kedua SMPN 1 Klari dan juara ketiga diraih SMPN 1 Pangkalan.
Dengan demikian, yang keluar menjadi juara umum adalah SMP PGRI Pangkalan yang merupakan pribumi dalam penyelenggaraan tersebut. Adapun dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut terselenggra atas kerjasama dari berbagai pihak. Dari kegiatan yang sudah diselenggrakan tersebut, Hasan Ruhiat selaku ketua pelaksana berharap bahwa MKKS ini sebagai wahana mengapresiasikan diri dan ajang bersilaturahmi antara pelajar khususnya yang ada wilayah komisariat Telukjambe. Dalam hal ini ada yang menarik perhatian khususnya untuk kejuaraan basket yang diraih oleh SMPN 1 Telukjambe Barat, padahal baru saja keluar dari musibah banjir. "Namun karena pesertanya semangat hingga menjadi juara," ujarnya. (ark)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar