Senin, 17 Februari 2014

Tajir Mendadak di Mal Cikampek

INDOSAT melakukan penyerahan hadiah program Tajir Mendadak di Mal Cikampek. Acara tersebut dipadati oleh para pengunjung, pasalnya selain para outlet dan pengguna Indosat yang turut hadir, raja joged Indonesia, Caisar juga turut menggegerkan para pengunjung dengan penampilannya. "Penyerahan Hadiah Program Tajir Mendadak selain di Mal Cikampek juga diadakan di Cikarang," ujar Manager Sales Area Karawang Suzana Permata, disela - sela acara. Kemarin.
Dia menyampaikan, hadiah yang dibageikan berbagai macam, diantaranya motor, sepeda gunung, tv, kulkas, tablet, dann emas seberat 5 gram.
"Jadi mereka yang membeli HP di Mal Cikampek termasuk didalamnya kartu perdana Indosat, selama periode 1 November hingga 31 Desember 2013, mereka yang diundi untuk kemudian berhak medapatkan hadiah yang disediakan," ujarnya.
Adapun pemenang yang menerima hadiah di Mal Cikampek adalah 7 orang dan di Cikarang juga 7 orang, selain pemenang pengguna Indosat, hadiah juga diberikan kepada 20 outlet Indosat yang ada di Karawang. "Diundinya kemarin, di Kantor Indosat, jadi hari ini cuman penyerahan saja," ucapnya.
Dia menyampaikan, tujuan dari diadakannya acara tersebut adalah untuk memberikan pelayanan kepada para pengguna Indosat dan outlet Indosat yang sudah membesarkan Indosat. Karena tanpa mereka menurut Suzana Indosat tidak akan sampai seperti sekarang ini.
"Kami berharap pengguna Indosat semakin loyal kepada Indosat, bisa semakin meningkatkan pelanggan Indosat terutama di servis data. Karena memang saat ini Indosat konsen di data juga," terangnya.
Adapun untuk bisa menghibur para pelanggan serta pengunjung Mal Cikampek, Indosat juga menghadirkan salah satu brand ambasador Indosat yang saat ini lagi gencar - gencarnya di layar kaca yaitu raja joged, Caisar. "Pengunjung yang hadir dalam acara ini ternyata sangat membludak, ini sangat luar biasa, artinya memanng antusiasme masyarakat terhadap Indosat itu luar biasa," ujarnya. (zie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar