Senin, 17 Februari 2014

Technomart Auto Lovers

Technomart Karawang dengan bangga menggelar Technomart Auto Lovers sebagai rangkaian acara road to opening Technomart Karawang pertengahan tahun nanti. Acara tersebut diadakan pada Sabtu dan Minggu, 15 dan 16 Februari 2014 di pusat hunian Galuh Mas Karawang.
Corporate Promotion Manager Galuh Mas, Heru Mahad menyampaikan, untuk menyambut hari dan bulan kasih sayang tahun ini, Technomart mengangkat tema cinta dan otomotif. Maka Auto Lovers kemudian dipilih menjadi judul acara.
"Techomart merupakan pusat otomotif, teknik, elektronik, dan furniture terlengkap di Jawa Barat. Berada di pusat hunian Galuh Mas Karawang, Technomart ke depannya akan terintegrasi dalam satu lokasi bersama dengan proyek unggulan Galuh Mas lain seperti Hotel Mercure Karawang, Festive Walk, Wonderland Adventure Waterpark, dan tentunya Karawang Central Plaza," terang Heru melalui releasenya.
Fun Rally for Couple and Family adalah sajian utama dari acara Technomart Auto Lovers. Peserta  diminta untuk menghias mobil mereka semeriah dan sekreatif mungkin, untuk kemudian melakukan rally. "Acara rally dimulai dari Mal Karawang Central Plaza. Tak hanya pemenang rally, mobil dengan desain paling menarik juga mendapatkan hadiah," katanya.
Selain Fun Rally, acara ini juga menghadirkan Bazaar Otomotif dan Aksesoris, Auto Modification Expo, Slalom Car Competition dan Beauty Lady Car Wash. Tak lupa menampilkan acara hiburan lewat penampilan Anima Band dan Live DJ.
"Untuk Anda yang ingin berbisnis bersama Technomart Karawang, silakan kunjungi booth Technomart di Mal Karawang Central Plaza," pungkasnya. (zie/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar