Rabu, 05 Maret 2014

Dila Nikmati Pekerjaan

Bagi kebanyakan orang, pekerjaan selalu menjadi tempat yag membosanakan, bahkan menjadi tempat yang bisa membawa stres. Namun bagi perempuan cantik yang berprofesi sebagai sales counter di salah satu outlet ponsel di Karawang ini tidak merasakan demikian, perempuan yang memiliki nama lengkap Nurbaeti Fadilakh sangat menikmati pekerjaannya.
"Ya aku seneng banget sama pekerjaan yang sekarang ini, padahal sebelumnya, aku kerja dibeberapa perusahaan yang berbeda merasa bete, capek ya. Pokoknya ngebosenin lah. Tapi ini enggak aku malah sangat nyaman sekali," ujar perempuan yang akrab disapa Dila itu saat berbincang-bincang dengan RAKA, kemarin.
Perempuan kelahiran Karawang 2 November 1992 itu, mengaku pernah bekerja di PT sebagai operator, SPG di salah satu pasar swalayan di Karawang, namun semua itu merasa menjadi beban bagi dirinya. "Sejak aku pindah ke sini beberapa bulan yang lalu, menjalani pekerjaan ini sangat enjoy. Gak terlalu banyak aturan, gak terlalu capek, yang penting saat customer datang aku bisa menyapanya secara baik dan bisa memberikan solusi yang yang dibutuhkannya," ujarnya.
Makanya, yang paling utama adalah bisa berkomunikasi sebaik mungkin dengan pelanggan. Kemudian bisa menjelaskan produk yang dipasarkan, tentu dengan sikap yang ramah, sopan, agar customer merasa nyaman. "Ya kerja di sini kan sebelumnya training dulu ke pusat (Jakarta) selama dua minggu, makanya pas stand by di outlet aku sudah paham cara komunikasi yang baik, sesuai dengan standar yang berlaku," terang perempuan yang doyan nyanyi itu.
Adapun waktu senggang atau waktu libur, ia terkadang mengisi waktunya untuk melepas lelah yaitu dengan bernyanyi di tempat karaoke, atau kumpul bareng keluarga di rumah. (zie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar