Rabu, 26 Februari 2014

Pembobol Alfamart Beraksi di Ciseureuh

*Pelaku Memutus Kabel CCTV Sebelum Beraksi

PURWAKARTA, RAKA - Jajaran kepolisian Purwakarta ditantang. Setelah aksi pembobolan alfamart di Jalan Raya Campaka, Kecamatan Campaka, Kamis (23/2) lalu, aksi serupa kembali menimpa alfamart di Jalan Raya Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Selasa, (25/2) dini hari. Minimarket tersebut dibobol maling.

Informasi yang dihimpun RAKA, peristiwa itu diketahui pertama kali saat seorang karyawan akan membuka minimarket tersebut. Dia kaget ketika mendapati dagangan yang sudah acak-acakan di dalam ruangan, ditambah pintu depan dalam keadaan rusak.
Karyawan tersebut langsung panik dan melaporkan kejadian itu ke Polres Purwakarta. Jajaran petugas kepolisian dari Polres Purwakarta yang mendapatkan laporan terkait pencurian di alfamart, langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Faisal Pasaribu ketika dikonfirmasi menjelakan, dari hasil olah TKP dan keterangan sementara, ia memperkirakan, pelaku pencurian yang menjalankan aksinya berjumlah lebih dari satu orang. "Mereka ini berhasil masuk, setelah menjebol pintu depan alfamart. Bahkan  sempat mencabut kabel CCTV yang tersambung ke layar monitor," kata Faisal di TKP.
Akibat pencurian yang dilakukan kawanan pencuri, sejumlah barang berharga yang ada dalam minimarket tersebut, mulai dari susu, rokok berbagai merk, serta CPU Komputer yang terpasang raib dibawa kabur para pelaku.
Sementara akibat aksi tersebut polisi belum bisa menaksir jumlah kerugian yang dialami minimarket karena masih dalam proses perekapan jumlah barang yang dicuri. "Kita masih mengembangkan kasus ini," singkatnya. (awk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar