Senin, 10 Februari 2014

SDN Kedawung 1 Juara Turnamen Futsal At-Tarbiyyah

TELAGASARI, RAKA- SDN Kedawung 1 berhasil menyabet juara 1 setelah menumbangkan SDN Ciwulan II dengan skor 6-3 dibabak final turnamen Futsal SMP Islam At Tarbiyyah Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Sabtu (9/2). Keberhasilan para siswa asal Lemahabang tersebut, sekaligus mengakhiri pertandingan yang digelar seharian di halaman SMP Islam tersebut. Hadiah diserahkan langsung oleh Kepala SMP Islam At-tarbiyyah dan wakil yayasan serta puluhan siswa peserta lomba dari berbagai sekolah.
Ketua panitia pelaksana Arjudin S.Pd mengatakan, dengan sistem gugur, pertandingan futsal yang dilombakan SMP Islam berakhir dengan kemenangan SDN Kedawung 1 setelah mengalahkan lawannya dibabak final SDN Ciwulan II dengan skor 6-3. Berakhirnya pertandingan pada pukul 15.00 tersebut, sekaligus menjadi acara penutup kegiatn lomba yang sebelumnya juga menggelar lomba cerdas cermat, karenanya dengan kegiatan lomba baik yang menopang kecerdasan siswa maupun kesehatan lewat Olahraga, ia berharap bisa membangun pola fikir yang baik bagi siswa terkait wawasannya, juga meningkatkan kesadaran berolahraga dikalangan siswa. "Lewat lomba futsal, kita bisa memasyarakatkan olahraga dikalangan siswa," ujarnya kepada RAKA.
Alumni UNJ jurusan Olah raga ini menambahkan, secara seremoni berakhirnya lomba akan dilanjutkan dengan perayaan maulid, selain ajang promosi SMP Islam dikalangan siswa SD dengan basis pesantren, lomba ini diwacanakan bisa rutin dilakukan setiap tahunnya. "Mudah-mudahan bisa rutin setiap tahun, selain ajang promosi, kegiatan lomba ini sekaligus membangun kualitas SDM siswa yang bisa lebih edukatif," ujarnya. (rud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar