Senin, 17 Februari 2014

Senang Masakan Sendiri

Kebanyakan perempuan memasak menjadi salah satu hal yang menarik, bahkan bisa menjadi hobi yang paling disukai. Hal sama dirasakan oleh dara manis yang mempunyai nama lengkap Dwi Indriyani.

"Paling seneng ya waktu masak, perempuankan memang harus bisa masak. Dan saat masak aku merasakan kesenangan tersendiri," ujar Dwi kepada RAKA, kemarin.
Perempuan yang bekerja di salah satu outlet ponsel di Mall Karawang Central Plaza (KCP) itu menyampaikan, terlebih saat masakan itu sudah matang, apapun rasanya dia selalu merasa senang bisa menghabiskannya. "Ya gimanapun rasanya, Aku selalu seneng saat makan masakan sendiri. Itu hal yang paling membanggakan, pokoknya kalo perempuan bisa masak itu kayaknya udah sempurna deh," ujarnya.
Perempuan kelahiran Karawang 15 April 1993 itu menyampaikan, dalam kesehariannya dia disibukan dengan bekerja di outlet ponsel. "Ya kalau waktu-waku kerja sih, gak sempet untuk masak, kan cape ya, biasanya ibu yang sudah masakin. Tapi kalau waktu libur yang masak di rumah tuh aku," ujarnya.
Selain hobi masak, Dwi juga hobi baca novel saat menghadapi masalah atau sedang stres. "Ya namanya orang kerjakan pasti ada stresnya atau ada masalah. Makanya untuk melampiaskan kemarahan serta menghilangkan stresnya aku selalu baca novel atau masak," ujarnya.
Dia juga mempunyai prinsip dalam menjalankan pekerjaan harus ikhlas dan ulet, karena dengan ikhlas hasil pekerjaan akan sesuai dengan apa yang diharapkan. "Bekerja ya harus ikhlas, dijalani sepenuh hati agar tidak menjadi beban," pungkasnya. (zie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar