Kamis, 27 Maret 2014

Remaja 13 Tahun Hilang

- Sudah Enam Hari tak Pulang

LEMAHABANG WADAS, Sekitar Karawang- Rasdi, remaja 13 tahun asal Dusun Lampean II, RT 02/07, Desa Kedawung, Kecamatan Lemahabang hilang selama 6 hari terakhir. Remaja yang memiliki keterbelakangan mental ini, tak ada pulang setelah dikabarkan naik elf ke arah Johar.
Paman Rasdi, Topan mengatakan, Rasdi hilang setelah naik elf jurusan Johar, meski memiliki keterbelakangan mental, orang tua Rasdi merasa cemas karena sudah 6 hari dicari tak kunjung ditemukan. Pasalnya, Rasdi juga sering mengalami kejang-kejang mendadak. Menurut Topan, Rasdi yang memiliki ciri  kulit hitam manis dengan gaya bicara yang agak sulit dicerna dan tangannya cacat tersebut, diharapkan bisa kembali. Bagi siapapun masyaSekitar Karawangt yang menemukannya, diharapkan mengabari keluarga Rasdi. "Keluarga cemas, apalagi sering kejang-kejang, usianya baru 13 tahun, makanya saya meminta kepada Sekitar Karawang agar kiranya ada masyaSekitar Karawangt yang menemukannya dengan ciri-ciri tersebut, agar dipulangkan ke orang tuanya," ujarnya.
Terakhir, Rasdi dikabarkan membawa tas kecil berwarna hitam dan menggunakan kaos tangan panjang garis berwarna orange dengan celana pendak levis warna biru. Sampai saat ini, meskipun sudah disusul ke johar tak kunjung ditemukan. Orang tua Rasdi Eman dan Aneung masih cemas dan berharap Rasdi segera pulang. "Sudah disusul dan dicari belum ketemu juga, sampai sekarang juga kita belum lapor ke polisi," pungkasnya. (rud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar