English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 10 Juni 2014

Tekun dan Kerja Keras

PENAMPILAN merupakan hal paling penting bagi sebagian orang, terlebih mereka yang berprofesi sebagai model atau yang bergelut dengan dunia kecantikan. Kalimat itu meluncur dari bibir cewek cantik asli Karawang yang mempunyai nama lengkap Margaretha Sundari H Yoga.
"Ya, harus selalu sempurnalah, karena kita harus senantiasa terlihat segar dan menyenangkan di depan para klien kita,� ujar perempuan cantik yang akrab disapa Ari saat berbincang-bincang dengan SK.
Cewek yang mempunyai senyum menawan dan ramah ini mengungkapkan kiat-kiatnya terhadap etos pekerjaan yang kini diembannya sebagai Manager Marketing dan Promosi Klinik Kecantikan Farina Beauty. "Saya memang sudah malang melintang didunia kecantikan sejak bertahun-tahun yang lalu, sehingga harus terlihat menarik untuk dilihat,� ujar Ari sembari tersenyum.
Wanita kelahiran Surabaya 16 November 1978 ini menjelaskan bahwa dirinya selalu menjalani hari-hari dengan optimis, sehingga tidak sedikitpun rasa kecewa atau kesal tergurat dalam raut mukanya. "Pokoknya, apapun profesinya, bekerja dimanapun yang penting dinikmati dan dijiwai, agar pekerjaan itu benar-benar bisa menjadi bagian hidup. Kalau sudah begitu kita akan selalu berpandangan positif dan optimis," ujar perempuan yang menorehkan banyak prestasi dibidang kecantikan itu.
Ari menambahkan kebanggaannya berprofesi sebagai seorang yang menekuni bidang kecantikan adalah dia bisa melakukan komunikasi dengan orang lain, dan menemui hal-hal baru, baik itu teman baru, teman kerja baru dan yang lainnya. "Saya sangat senang, kuncinya adalah tekun, kerja keras dan menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan," pungkasnya.(dri)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar