English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Rabu, 11 Juni 2014

Honda CBR 150R Makin Mantap

KARAWANG, SK - Bukan menjadi rahasia umum lagi jika ketertarikan konsumen Tanah Air terhadap salah satu sport naked-bike PT Astra Honda Motor (AHM) yakni CB 150-R memunculkan penyegaran pada sosoknya untuk tahun 2014 ini. Tidak terkecuali untuk konsumen Karawang, kehadiran motor sport Honda ini menjadi dambaan mereka.
Tidak tanggung-tanggung, lima varian dan kombinasi decal terbaru dipersiapkan untuk 'menggenjot' penjualan motor sport 150cc ini. Di antaranya red, white, blue (RWB), speedy white, lightning white, astro black dan furious red.
Permainan warna dan decal terbaru yang disematkan pada CB 150-R membuatnya semakin gagah dan sporty. Meskipun hadir dengan perubahan desain dan warna decal yang lebih fresh AHM tidak memberikan harga yang terlampau mahal dengan varian sebelumnya, sekitar Rp 23,150 juta adalah harga yang ditawarkan AHM untuk banderol OTR-nya (Jakarta).
Selain itu, Honda CB150R memiliki keunggulan spesifikasi dan harga Honda CB150R. Hadir dengan slogan Street Fire motor Honda CB150R memberikan kesan berani dan membawa bola api panas di atas kancah persaingan motor 150 cc. Motor laki ini hadir untuk membawa nama besar Honda di kancah persaingan motor besar seperti V-Ixion, MegaPro dan Tiger. Walaupun Honda CB150R mulai dirilis pada tanggal cantik 12-12-2012, namun hingga sekarang motor ini masih laris di pasaran karena telah terbukti antara harga dan spesifikasi Honda CB150R mampu mengudara kuat mengungguli rival motor sejenisnya.
Honda CB150R StreetFire hadir dengan body yang gagah berani dan velg yang bertipe racing ini mempunyai mesin yang tangguh berteknologi terkini. Desain yang melekat pada motor Honda CB150R ini jika anda melihat secara sekilas akan mirip dengan Honda Tiger Revo.
Namun, sebenarnya kedua motor itu memiliki beberapa perbedaan mencolok. Pada CB150R ini terpasang shockbreaker yang terlihat lebih ramping daripada kompetitornya. Namun sangat kuat untuk menampung beban yang berat. Motor honda 150 cc ini mesinnya juga lebih ramping bentuknya, namun menghadirkan performa maksimal yang mampu mengawal anda kemanapun dengan kuat. (dri)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar