English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Rabu, 11 Juni 2014

Kades Tambaksari Bakal Nyalon Lagi

TIRTAJAYA,SK- Kepala Desa Tambaksari, Kecamatan Tirtajaya, Arum Saepulloh, HR mengakui siap mencalonkan diri dalam perhelatan akbar Pilkades 2015 mendatang. Ia merasa memiliki banyak pengalaman dan pengabdian yang sudah diberikan untuk pembangunan desa. Beragam persoalan rampung dia kerjakan. Jika tak ada aral melintang, ia minta doa restu untuk mencalonkan diri menjadi kepala desa lagi untuk ke 3 kalinya.
Selama menjabat, lanjut Arum, banyak usaha dan pembangunan yang dia kerjakan. Ia memimpin 7 dusun di desa tersebut. Yakni Dusun Pirang, Cinara, Cisoma, Tambaksumur 1, Tambaksumur 2, SaSKn, Cibese. "Dengan Jumlah jiwa usik 7240 lebih. Selama ini, pembangunan  kami bagi kepada beberapa bidang, yakni infrastruktur, pengingkatan ekonomi, sosial dan budaya," kata kades mengawali perbincangan.
Dalam program infrastruktur, ia menyebutkan pembangunan jalan lingkungan (jaling), pengerukan kali, dan pembangunan prototype, untuk ekonomi, ia juga memperbaiki akses jalan di tambak-tambak budidaya, sedangkan dibidang sosial, ia berhasil menutup kompleks pekerja seks komersial (PSK) dan ronggeng. Sedangkan dibidang agama, ia melaksanan kegiatan tiap malam Jumat berupa tawasul di kantor desa sejak tahun 2003 sampai 2014. Ada beberapa hal yang hingga kini belum dia laksanakan. "Saya punya rencana mendidirikan mushola didesa dan ini sedang kita rancang. Kemudian ingin memaksimalkan pembangunan saluran tambak dan sawah supaya lancar. Sehingga ekonomi pun tumbuh dan berkembang," tandas dia lagi.
Soal infrastruktur, ada beberapa jalan yang belum tergarap, yakni antara Pirang dengan Cinara. "Sekitar 2 kilometer panjangnya, selama ini masih berupa tanggul sawah, belum ada pengerasan. Saya juga merencanakan pembuatan jalan kepantai dari Tambaksumur 2 ke SaSKn," tukasnya.
Dari semua pengabdian dan pembangunan yang sudah dia lakukan selama ini, diharapkannya bisa membuka mata masyaSKt terhadap kinerjanya. "Harapan saya, semoga dengan kinerja saya selama ini, bisa membawa manfaat bagi warga Desa Tambaksari," pungkas Arum. (fah)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar