English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kamis, 05 Juni 2014

Warga Lamaran Ditembak Rampok

Sebelumnya, Dolok Simatupang Sianturi (46) terpaksa dilarikan ke RS Bayukarta Karawang karena menderita luka di bagian lengannya, Rabu (4/6) siang. Warga Dusun Krajan, Kelurahan Palumbonsari, Karawang Timur, ini menderita luka akibat ditembak oleh penjahat sekitar pukul 11.45 WIB saat mengendarai motor di kawasan Johar, depan Kompleks Gading Elok.
Aksi penembakan ini terjadi ketika Sianturi mengendarai sepeda motor dari arah Lamaran menuju kawasan Johar. Tiba-tiba dari arah belakang, ia dipepet oleh sepeda motor yang yang dikendarai oleh dua orang. "Setelah memepet saya, salah satu dari mereka kemudian mengambil tas saya. Saya langsung mengejar pelaku," ujarnya.
Kejar-kejaran pun terjadi hingga masuk ke Jalan Veteran-Irigasi Johar. Nahas, ketika dirinya berada tepat di depan ruko Kompleks Gading Elok, pelaku balik arah dan seorang dari mereka menembakkan senjata apinya ke arah korban. Mendapati tembakan di bagian lengan kirinya, korban pun tersungkur bersimbah darah.
Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Donny Satria Wicaksono membenarkan hal tersebut. Menurut dia, kasus tersebut kini ditangani Polres Karawang. "Kami langsung melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujar Donny.
Sementara itu, siang harinya, polisi dari Unit Jatanras Polda Jabar melumpuhkan pelaku curanmor yang biasa melukai korbannya di Tanjungpura, Karawang Barat. Polisi juga menyita senjata api, senjata tajam dan kunci leter "T" yang biasa digunakan ketika mereka beraksi. (ops)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar