English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 10 Juni 2014

Bengkel Daihatsu Siapkan Diskon Khusus

-Pelanggan Nikmati Layanan 3S

KARAWANG, SK - Daihatsu terus memberikan pelayanan bertubi-tubi kepada kosumen. Mulai dari pembelian hingga perawatan, penilaian maksimal kerap diberikan para pelanggan.
Kepala Bengkel Daihatsu Karawang Achmad Chuzaini mengatakan, penjualan mobil tidak bisa dilepaskan dari keberadaan bengkelnya. "Untuk bengkel kita saat ini bisa menampung sekitar 45 unit setiap harinya, hal itu secara bertahap akan terus ditambah jumlah kapasitas unit yang bisa dikerjakan," ujarnya kepada SK, Senin (9/6) kemarin.
Bukan itu saja, konsumen juga bisa memilih layanan yang diinginkannya. Seperti layanan booking service dimana para pelanggan bisa menikmati diskon khusus dengan layanan premium. "Keuntungan lainnya tidak perlu antre, terencana, menghemat waktu dan juga mendapat harga khusus," katanya.
Sementara itu, untuk market share Daihatsu di Karawang yang menginjak satu tahunan dengan layanan sales, service dan sparepart (SSS) saat ini jika dirata-rata sekitar 40 unit mobil Daihatsu turun ke jalan setiap harinya. "Untuk mobil yang terlaris masih Xenia, lalu Terios dan Grand Max," ujarnya.
Menjelang persiapan menghadapi lebaran, dikatakan Achmad, biasanya bengkel akan ramai menjelang H-10. Hal ini karena kebiasaan pelanggan mengunjungi bengkel saat ada masalah mobil atau akan digunakan bepergian jauh. Padahal jika mengikuti service berkala, mobil akan selalu dalam kondisi bagus sehingga perawatan tidak harus dilakukan menjelang mudik. "Ya, untuk mempersiapkan membludaknya konsumen saat menjelang lebaran, kita sudah mengantisipasinya dengan pengaturan jadwal dan tambahan jam kerja teknisi hingga malam," ungkapnya.
Ia melanjutkan, Daihatsu juga memberikan layanan saat lebaran baik itu di bengkel atau rest area KM 57. "Untuk tanggal merah lebaran memang kita tutup selama dua hari, tapi setelah itu bengkel tetap buka.Sehingga konsumen tetap terlayani bagi yang berada di Karawang," terangnya.(dri)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar