English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kamis, 05 Juni 2014

JNE Sediakan Layanan Program 'Pesona'

KARAWANG, SK - Perusahaan jasa pengiriman atau ekspedisi JNE menebar pesonanya dengan membantu memperkenalkan makanan khas setiap daerah dalam program 'Pesona' (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) ke seluruh Nusantara. Hal ini sekaligus membuktikan bahwa JNE tidak hanya melayani pengiriman dokumen dan paket saja, tetapi juga makanan.
"Tujuan dari program ini adalah mempertegas komitmen JNE sebagai perusahaan Nasional yang turut serta untuk ikut membangun dan menggeSKn roda perekonomian daerah dan nasional. Sudah tentu itupun sambil mengembangkan dirinya sebagai aset nasional sekaligus meningkatkan kontribusinya kepada bangsa dan negara," ujar Irwansyah, Sales and Marketing Spv JNE Cabang Karawang, kepada SK, kemarin.
Dia menambahkan, pada dasarnya 'Pesona' adalah layanan JNE yang menawarkan produk unggulan dari setiap daerah di Indonesia. "Produk tersebut dapat berupa makanan maupun kerajinan yang menjadi ciri khas daerah tersebut," katanya. Karenanya untuk di Karawang, makanan ciri khas Karawang, jangan sampai punah dan jangan sampai tidak dapat dinikmati anak cucu kita kelak.
Tidak hanya itu, Irwansyah juga mengatakan, hasil kerajinan tangan masyaSKt Karawang, patut diacungi jempol. Kepiawaian masyaSKt dalam merangkai maupun menciptakan suatu produk dari bahan anyaman bambu dan bahan lainnya sangat mengagumkan. "Sungguh sangat disayangkan, jika hasil karya ini hanya bisa dinikmati dan dipasarkan di wilayah Karawang dan daerah kabupaten yang dekat Karawang saja. Dengan mengikuti program Pesona, hasil kreatifitas masyaSKt dapat dikenalkan ke seluruh Nusantara melalui JNE," terangnya.
Dia menyampaikan, pemesanan hasil kerajinan tangan dan makanan khas dari setiap daerah bisa dinikmati tidak hanya dari masyaSKt satu daerah saja, tetapi masyaSKt lain, misalkan makanan Karawang bisa dinikmati masyaSKt Sulawesi, Papua dan daerah lainya pun bisa menikmati makanan khas Karawang. "Jadi, setiap produk yang ditawarkan dalam layanan ini tidak mengalami kenaikan harga atau harga yang ditawarkan sesuai dengan harga yang diberikan masing-masing produsen. Pemesanan dapat dilakukan di semua counter JNE yang tersebar di seluruh Indonesia," tambahnya.
Ditanya apakah sudah ada toko yang turut serta mengikuti program Pesona tersebut, dia menyampaikan, untuk saat ini sudah ada salah satu toko makanan khas Karawang yang mendaftar dalam program ini, yaitu �Safhira Cake� yang beralamat di Jl Kertabumi No 99 dan di Jl Raya Kosambi. "MasyaSKt juga bisa membeli makanan ciri khas Karawang ini dan sekaligus bisa dikirim ke sanak familnya di daerah lain melalui counter Pesona tersebut," pungkas Irwansyah. (dri)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar