English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 09 Juni 2014

Pasangan Selingkuh Diarak Keliling Kampung

- Dua-duanya Sudah Berkeluarga

TIRTAJAYA,SK- Rositi (24), wanita muda yang sudah memiliki suami bernama Wawan, tega bermain api menjalin hubungan terlarang dengan Rasim alias Ompong (30) yang sudah pula memiliki istri. Keduanya pun kena batunya, pasangan mesum asal Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, harus menanggung malu teramat besar, pasalnya akibat perbuatan mesum mereka diketahui warga, keduanya diarak keliling kampung sebelum diserahkan ke Mapolsek Tirtajaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
Asep, salah seorang warga Desa Tambaksumur menjelaskan, pada awalnya, berdasarkan sepengetahuan dia, perbuatan Rositi sempat tercium oleh Wawan, sang suami. "Gara-gara ada SMS itu, Wawan pun menaruh curiga, setelah ditelusuri dan diselidiki, memang benar, Wawan beserta masyaSKt mendapati keduanya tengah berhubungan intim disuatu tempat. Lalu keduanya sempat dibawa ke kantor desa sebelum ada arak-aSKn ini. Saat ditanya, keduanya mengakui melakukan hubungan intim,"kata dia menceritakan.
Tahu bakal berurusan panjang dengan suami Rositi, lantas Rasim menawarkan solusi untuk menyelesaikan persoalan ini. Rasim bersedia memberikan ganti rugi kepada Wawan karena sudah menyetubuhi istrinya. "Namun langkah itu tidak diterima Wawan. Karena kadung kesal, ia lantas melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Tirtajaya, warga pun mengarak keduanya," sambungnya lagi. Usai diarak, kedua pasangan ini sudah diamankan di Mapolsak Tirtajaya untuk diselidiki.
Tak ayal, kejadian ini pun menuai kecaman banyak kalangan. Yahya (47) misalnya, ia merasa apa yang dilakukan kedua pasangan itu sudah mencoreng nama baik Desa Tambaksumur. "Kami menilai perbuatan mereka sangat memalukan dan menebar aib bagi Desa Tambaksumur. Mudah-mudahan dengan diarak keliling kampung ini mereka akan jera dan tidak melakukan lagi perbuatan melanggar aturan agama. Bukan hanya buat mereka berdua saja, tapi kepada siapa pun warga yang ingin coba-coba melakukan perbuatan serupa. Biar ini menjadi pelajaran bagi yang lain," tegasnya. (fah)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar