English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 18 Maret 2014

Telagasari Tempat Pertarungan Para Jenderal

- SBY, Wiranto dan Prabowo Dijadwalkan Datang ke Telagasari


TELAGASARI, RAKA- Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), direncanakan menghadiri kampanye terbuka di lapangan Kecamatan Telagasari, Jumat (21/3) mendatang. Selain SBY, pertarungan kampanye dua jendral lainnya juga bakal digelar di Telagasari yaitu Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Kasie Trantib Kecamatan Telagasari Juanda SH mengatakan, pihaknya kedatangan 20 orang protokoler Kepresidenan yang memeriksa lokasi dan melakukan pemotretan lokasi kampanye di lapangan Kecamatan Telagasari. Menurut para protokoler yang datang 3 mobil ke lokasi tersebut, SBY bakal menjadi juru kampanye  terbuka di Telagasari 21 Maret mendatang. 
Saat melihat jadwal kampanye, tambahnya, jadwal partai Demokrat berkampanye 21 Maret ini di Karawang 4 atau Kecamatan  Telagasari. "Dua hari yang lalu, ada sekitar 20 orang protokoler kepresidenan chek lokasi di Lapangan Telagasari, karena RI 1 itu mau kampanye di lapangan Telagasari," katanya kepada RAKA.
Selain SBY, tambah Juanda, berdasarkan laporan dari Sekjen DPC Partai Gerindra Karawang, Prabowo Subianto juga bakal hadiri kampanye partainya di Telagasari tanggal 26 maret, disusul Jendral Purnawirawan Wiranto yang juga dijadwalkan kampanye di Telagasari pada tanggal 27 maret berdasarkan laporan yng diterimanya dari sejumlah caleg Hanura Dapil IV, karena sebelumnya cawapres Hanura Hary Tanoe Sudibyo juga sudah melakukan kunjungan ke Kecamatan Telagasari. "Selain SBY, dua jenderal lainnya juga bakal kampanye di Kecamatan Telagasari, yaitu Prabowo dan Wiranto," ujarnya.
Lebih jauh ia berharap, jelang ramainya masa kampanye di Telagasari, agar sarana prasarana bisa cepat dibenahi seperti infrastruktur jalan serta pengamanan lokasi. Karena rencananya jelang kedatangan para jenderal di lapangan Telagasari, rumput-rumput akan dipotong dan sterilisasi lokasi akan disiapkannya. "Ya kita harap sarana prasarana ini disiapkan, juklak juknisnya kita serahkan kepada partai saja. Kita hanya siapkan pengamanan saja," ujarnya.
Sementara itu, saat dikonfirmasi, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Karawang dr Cellica Nurachdiana, membenarkan SBY yang menjadi juru kampanye nasional bakal menghadiri kampanye di Kecamatan Telagasari pada Jum'at (21/3) mendatang, namun Cellica tidak  merinci teknisnya nanti seperti apa. "Betul, pak SBY mau hadir kampanye di Telagasari," pungkasnya. (rud)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar