English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 24 Februari 2014

3 Politisi PDIP Deklarasi Sajiwa

PURWAKARTA, RAKA- Tiga politisi sekaligus caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendeklarasikan diri "Sajiwa" menghadapi Pemilu Legislatif 2014. Ketiga politisi tersebut ialah Ina Herlina, caleg DPRD Purwakarta, Iis Tursiah, caleg DPRD Provinsi dan Deden Darmanysah, caleg DPR-RI.
Deklarasi dilaksanakan bersamaan peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Sajiwa bertempat di Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Minggu (23/2). Deklarasi dihadiri ratusan pendukung dan kader PDIP di Dapil II Purwakarta (Babakancikao, Bungursari, Campaka dan Cibatu).
Ina Herlina, caleg sekaligus mantan Kades Kertamukti ini mengatakan, pendirian sekber Sajiwa merupakan perwujudan satu jiwa satu visi dirinya dengan dua caleg PDIP lain, yakni Iis dan Deden Darmansyah. Utamanya dalam upaya memperjuangkan nasib wong cilik. Baik di tingkat daerah, wilayah hingga pusat. Sekber Sajiwa kedepan juga diorientasikan sebagai pusat penyerapan aspirasi masyarakat. "Sesuai namanya, kita bertiga sudah satu visi, satu jiwa membangun bangsa. Membela wong cilik," tandas Ina Herlina.
Ungkapan senada disampaikan Iis dan Deden Darmansyah. Keduanya sepakat bahwa kerjasama akan membuahkan hasil baik. Karenanya, ketiga politisi ini pun sepakat menyamakan visi misi dan gerakan dalam upaya memenangkan Pileg 2014. Ketiganya juga menyatakan siap saling dukung untuk melanggengkan jalan politik di tingkatan masing-masing. "Yang pasti tujuan kita sama, sejiwa membangun bangsa dan mensejahterakan wong cilik," tandas Deden.
Mendukung cita-cita ini, ketiganya pun mengaku telah berupaya maksimal memainkan peran dan posisinya baik melalui jalur partai, maupun tim sukses masing-masing calon. Seluruh daya dan kemampuan tersebut dikerahkan demi menjadi pemenang Pileg 9 April 2014. "Upaya politik terus kita kerahkan. Terntunya dengan tetap berpegang pada aturan pemilu yang berlaku," tutup Deden. (nos)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar