English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 25 Februari 2014

Nyaman jadi Marketing

Masalah yang dihadapi tidak pernah menjadi soal selama menjalani pekerjaan penuh semangat. Demikian dikatakan perempuan yang memiliki nama lengkap Vini Suci Prasetya.

"Aku sih selalu semangat saja dalam bekerja, gimana mau bener kalo menjalankan pekerjaan dengan malas-malasan. Apalagi dengan tidak semangat ya pasti bakal merasa berat menjalankan pekerjaannya,� ujar Vini, Senin (24/2).
Dia mengaku sangat menikmati pekerjaannya saat ini. Karena baginya, menjadi seorang karyawan swasta di perusahaan yang saat ini digelutinya dapat menjadi suatu kesenangan tersendiri. Meski bekerja di lapangan dan memasarkan produk yang ada. "Ya orang itukan punya keahlian masing-masing dalam bekerja. Ini mungkin bidang yang sudah saya anggap nyaman dalam bekerja," ujarnya sambil menyampaikan produk elektronik yang biasa dipasarkannya di Karawang.
Dia menyampaikan, pekerjaan yang dilakoninya saat ini sudah cukup memberikan manfaat terhadap pribadi serta keluarganya. Berbagai pengalaman positifnya dalam bekerja telah menjadi nilai tersendiri untuk menjadi seorang karayawan yang ulet serta rajin. �Saya mendapatkan banyak pengalaman dari pekerjaan ini. Dari pengalaman itulah, saya terus berinovasi dan berkarya," ujarnya.
Dia berharap dengan kemampuan yang dimilikinya, bisa memberikan manfaat untuk orang banyak sehingga menjadi nilai ibadah saat dia bekerja. "Ya mudah-mudahan ini bagian dari ibadah juga," pungkasnya. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar