English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 25 Februari 2014

Kepsek Ace: Ikut Ekstrakulikuler itu Wajib

KARAWANG, RAKA - Kepala SMAN 1 Telukjambe Karawang, Ace Saechoni S.Pd, menguraikan bahwa ekskul merupakan bagian penting dalam proses pendidikan anak sehingga setiap siswa di sekolahnya wajib mengikuti Ekskul.

Pihaknya mempersilahkan siswa untuk ikut ekskul tidak termasuk pramuka yang memang merupakan ekskul wajib. Siswa diberi kebebasan memilih ekskul yang ada, sepanjang ekskul yang dipilih masih ada daya tampung.
�Salah satu ekstrakurikuler yang diminati oleh para siswa SMAN 1 Telukjambe yaitu basket yang pembinaannya pun berkualitas,� kata Ace kepada RAKA ,Senin (24/2) siang
Selain olahraga tersebut, menurut Ace, siswa SMAN 1 Telukjambe juga sangat antusias mengikuti olahraga futsal terutama kaum laki-laki. Menurut Ace, selain berupaya untuk menciptakan suasana belajar yang kondusif dan representatif, juga berupaya untuk memacu siswa agar kreatif dan inovatif.  Upaya mengeksplorasi dan mengembangkan bakat, minat, dan kreativitas siswa dilakukan dengan menyelenggarakan ekstrakurikuler.
Ia berharap kegiatan positif ekstrakurikuler siswa siswi di sekolahnya bisa sedikit mengurangi kegiatan negatif siswa di luar jam sekolah. Apalagi saat ini marak siswa tawuran ketika jam pulang sekolah. (cr2)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar