English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 24 Februari 2014

Berbagi Konsep Casual dengan Distro Explosion

KARAWANG, RAKA- Penyedia kelengkapan fashion sudah mulai bermunculan di Kota Karawang dan sekitarnya. Berbagai distro, toko busana tersebut lebih terkenal sebagai penyedia busana untuk para remaja yang lebih fokus menyediakan busana untuk remaja putra. Distro Explosion misalnya, merupakan distro yang ada di Karawang yang berupaya memberikan konsep berbeda.
Konsep kasual menjadikan distro tersebut berbeda dari yang lain. Terlebih produk yang dihadirkan Explosion Distro lebih Up to date. Seperti produk yang kini sedang menjadi trend di kalangan remaja putra hingga putri. Kaus dengan mereka Peter Say Denim dan Kick Denim menjadi andalan produk distro Tersebut.
Pemilik Distro Expolusion, Edwar menuturkan, distronya memiliki konsep one stop shooping. Dengan berbagai produk yang dihadirkan lebih up to date menjadikan distronya tersebut optimis bisa menjadi pilihan kaum muda Karawang.
"Belum lama ini kami hadir untuk memberikan pilihan berbagai produk terbaru. Berbagai produk seperti kaus, jaket, dompet, sandal dan produk lainnya kami tawarkan dengan harga terjangkau dan kualitas yang bisa dibandingkan," ujarnya.
Dia juga menyampaikan, distronya tak jarang berikan diskon spesial setiap bulannya hingga 25 persen. Berbagai merek yang ditawarkan pun lebih bervariatif, peter say denim, kick denim, onfire, epidemic, dizzi, black angel menjadi merek produk yang banyak diminati oleh remaja Karawang.
"Diskon sering kami berikan sebagai salah satu daya tarik. Kami biasa berikan diskon untuk semu produk yang ada. Di samping itu, produk yang dihadirkan di distro kami memiliki standarisasi sendiri sehingga masyarakat tak usah khawatir dengan kualitas yang ada. Jadi, meski banyak distro yang bermunculan tapi explosion tetap optimis menjadi pilihan. Saya rasa masyarakat paham akan kualitas. Untuk itu saya tak khawatir dengan penjualan, Karena kualitas yang menentukan," katanya.(zie)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar