English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kamis, 20 Februari 2014

Toyota Kembali Hadirkan 'Toyota Bombastis'

Sebagai wujud apresiasi terhadap para pelanggan, Toyota meghadirkan "Toyota Bombastis". Program undian ini berlaku bagi mereka yang melakukan pembelian mobil Toyota pada bulan Januari hingga Maret 2014 nanti.
Sales Executive Auto 2000 Karawang, Agus Sopanji menyampaikan, program ini berlaku setiap pembelian semua mobil Toyota (tidak berlaku untuk Limo) selama periode bulan Januari sampai Maret 2014 ini.  Di program Toyota Bombastis 2 pada periode kali ini menggunakan mekanisme program seperti, pengisian kupon undian baru dapat dilakukan setelah transaksi pembelian dilakukan. "Setiap pelanggan yang membeli mobil Toyota akan diberi 1 buah kupon undian Toyota Bombastis 2 yang terdiri dari 3 rangkap (1 untuk diundi, 1 untuk Cabang, dan 1 untuk pelanggan) undian berhadiah dan hadiah langsung," terangnya.
Lebih lanjut ia menambahkan, setiap pelanggan yang membeli mobil Toyota secara kredit melalui TAFs atau ACC, akan mendapat 1 kupon undian tambahan untuk undian 3 buah Avanza E M/T, dan bagi setiap pelanggan yang membeli mobil Toyota secara kredit melalui Garda Oto, dan Toyota Insurance akan mendapat 1 kupon tambahan untuk undian 1 Avanza E M/T. "Makanya semua data, baik itu data yang terdapat pada kupon undian Toyota Bombastis 2 maupun data pembelian kendaraan harus diisi secara lengkap," ujarnya.
Program Toyota Bombastis 2 periode Januari - Maret 2014 ini berhadiah, 1 unit Lexus RX 270, 1 unit Alphard X A/T, 1 unit Toyota 86 M/T, dan 100 unit Toyota Avanza E M/T. "Bukan hanya itu ada juga undian berhadiah lainnya berupa 100 logam emas @ 10 gram, 1000 Tabungan, dan 100 tiket nonton piala dunia di Brazil. Serta memenangkan pula hadiah tambahan 9 Avanza tipe E M/T khusus pelanggan TAFs, ACC, Toyota Insurance dan Garda Oto, ini berlaku hanya untuk pembelian mobil Toyota pada periode Januari � Maret 2014," terangnya.
Dia juga menyampaikan, bagi pelanggan yang tidak menang pada awal periode program, akan diikutkan lagi pada periode berikutnya. "Dengan demikian, pelanggan yang membeli pada awal program mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan hadiah Toyota Bombastis 2,� ujarnya.
Program tersebut bertujuan untuk mendukung angka penjualan pada semester pertama di tahun 2014 dan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia sehingga TAM perlu mengadakan Program Toyota Bombastis 2. "Sebagi bentuk apresiasi kami kepada para pecinta produk Toyota yang selama ini setia terhadap kami, maka sebagai gantinya kami berikan kejutan dengan adanya program ini dan sebagai pendongkrak angka penjualan di awal tahun 2014," pungkasnya. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar