English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kamis, 20 Februari 2014

Tupperware Ajak Member Jalan- jalan ke Makau

SIAPA yang tidak kenal Tupperware?. Produk perlengkapan kebutuhan rumah tangga yang cantik dan memiliki kualitas tinggi ini kini mengajak kepada semua yang mau bergabung untuk bisa berwisata ke Makau  dan Hongkong.
Manager  Tupperware Distribusi Karawang, Nine Karlina menyampaikan, banyak sekali fasilitas dan bonus yang bisa diraih oleh setiaap member yang bergabung di Tupperware Karawang. Selain banyak bonus berupa produknya, Tupperware juga membuka kesempatan untuk membernya yang mau berwisata ke Makau. "Kami sangat terbuka, siapapun yang ingin menjadi member bisa bergabung dengan kami," ujarnya.
Dia juga mengatakan, bagi konsumen yang ingin turut menjadi member, cukup dengan melakukan pembelanjaan langsung senilai minimal Rp.900 ribu, maka secara otomatis  konsumen akan terdaftar plus mendapatkan bonus berupa puluhan produk dari Tupperware yang masih bisa diperjualbelikan kembali."Kalau udah jadi memberkan nanti kesempatannya akan semakin terbuka lebar, selain itu juga banyak hadiah dan setiap belanja dapat bonus sampai dengan 30 persen," jelasnya.
Mengenai cara agar bisa menjadi salah satu member yang terpilih untuk berwisata ke Makau, Neni menjelaskan member harus bisa melewati tahap manager , kemudian mampu melakukan pembelanjaan senilai Rp. 200 juta.
"Dalam waktu empat bulan serta harus mempu membawa member lain hingga berada di posisi yang sama sebagai manager. Dengan itu satu tiket ke Makau dari Tupperware langsung diraih," ujarnya.
Nine sendiri adalah salah seorang manager yang berhasil mendapatkan satu tiket tersebut. Rencananya pada bulan Maret mendatang ia akan berangkat ke Makau untuk menikmati fasilitas wisata selama kurang lebih satu minggu. "Alhamdulillah bulan depan saya berangkat, di sana semua sudah ditanggung  Tupperware," ucapnya (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar