English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 17 Maret 2014

Pilih Wakil Rakyat yang Berakhlak Mulia

Bupati Karawang H Ade Swara mengingatkan, masyarakat jangan sampai salah memilih calon anggota legislatif dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 yang akan diselenggarakan 9 April mendatang.
Bupati menghimbau, masyarakat jangan asal pilih pada pileg ini. Masyarakat harus pandai-pandai memilih calon yang akan menjadi wakil rakyat selama lima tahun kedepan. Karena, kalau salah pilih, pembangunan Karawang kedepan tidak akan berkembang maju. "Aar seluruh masyarakat Kabupaten Karawang harus ekstra hati-hati, dalam hal ini hati-hati dalam memilih wakil rakyat. Pilihlah calon legislatif yang baik akhlaknya, yang cerdas dan memiliki wibawa yang bisa membawa nama harum Kabupaten Karawang," tandasnya saat dialog di salah satu radio di Karawang, baru-baru ini.
Bupati juga meminta, agar pada pelaksanaannya nanti, masyarakat datang ke tempat pemungutan suara (TPS). Gunakan hak pilih dengan baik dan jangan golput. Karena, suara pada pemilu kali ini sangat menentukan masa depan bangsa kedepan. Bupati menginginkan, jumlah partisipasi pemilih pada pemilu kali ini lebih besar dari pemilu sebelumnya. "Hindari golput. Pesta demokrasi ini yang menentukan masa depan Indonesia, negara yang kita sama-sama cintai ini,� tegas Bupati.
Selain itu, bupati juga mengharapkan, pemilu kali ini berjalan dengan lancar dan damai. Kekurangan-kekurangan pada pemilu sebelumnya diperbaiki, agar menghasilkan pemilu yang berkualitas dan kondusif. "Permasalahan yang terjadi pada pemilu sebelumnya terus kita evaluasi dan kendala-kendala yang ada mungkin sudah mulai bisa kita antisipasi terutama oleh KPU Kabupaten Karawang,� pungkasnya. (asy)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar