English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Jumat, 07 Maret 2014

Dukung Rekannya, GOW Karawang Gelar Doa Bersama

KARAWANG, RAKA - Mendukung anggotanya yang mencalonkan diri pada pemilihan legislatif (pileg) 2014, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Karawang menggelar doa bersama di Gedung Wanita, Kamis (6/3).

Dalam acara tersebut, seluruh anggota GOW memberikan dukungan moril kepada rekan mereka yang berkesempatan mencalonkan diri menjadi caleg. Menurut salah satu anggota GOW Karawang yang juga sebagai Ketua Umum Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (Harpi) Karawang, Elizabeth Ida Lina Triani, A.Md, saat inilah momen baik agar wanita patut menjadi contoh dan motivasi bagi kaum perempuan masa kini, sebagai generasi penerus perjuangan. Sekaligus menjadi inspirasi bagi wanita untuk tetap bersahaja, dan tidak ada kata menyerah dalam mensinergikan emansipasi wanita dalam segala aspek kehidupan, sehingga menjadi perempuan yang maju, cerdas dan terampil. �Setinggi apapun kedudukan jabatan di kantor pada karir pribadinya, peran kaum perempuan dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat sesuai dengan kodratnya cukup besar. Baik sebagai ibu rumah tangga dan sebagai pendamping suami, maupun sebagai pelaku pembangunan," jelasnya.
Ia berharap, dengan adanya anggota GOW yang mencalonkan diri ini nantinya bisa mewakili kaum perempuan Karawang dalam segala hal. Selain menggelar doa bersama, anggota dan pengurus GOW Karawang juga memperkenalkan beberapa orang anggota yang menjadi caleg dihadapan para aktivis perempuan ini. (cr2)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar