English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 03 Maret 2014

Optimis Jalani Hidup

Menjalani kehidupan dengan beragam ujian, halangan dan rintangan, tidak membuat Kepala Toko Rabbani Karawang, Nurjan9ah, pesimis. Sebaliknya, mojang kelahiran 1 Januari 1992, selalu optimis.

"Hidup di dunia ini hanya sementara. Jadi dalam menjalankan hidup harus benar-benar dimanfaatkan," ujar perempuan yang akrab disapa Nur itu kepada RAKA, kemarin.
Dia menyampaikan, setiap manusia mempunyai masalah yang berbeda, ada suka, duka, mumet, pusing, sampai sulit untuk dipecahkan dengan apa yang namanya masalah. "Nah optimislah, optimis positif dan sikap qona'ah kitalah yang harus jadi prinsip hidup," ujarnya.
Perempuan asli Ciamis ini lebih memilih hobi yang berkaitan dengan pekerjaannya, yaitu melipat kerudung dan merapikan produk yang dipasarkannya. "Hobiku melipat dan menjual kerudung Rabbani di outlet tercinta, ya tentu agar cepat-cepat laku. Jadi setiap pekerjaan yang aku lakoni selalu dijalankan secara optimal, adapun hasilnya ya kita serahkan pada Allah SWT," ujarnya.
Dia menyampaikan, pandangan optimis dalam menjalankan aktivitas terutama dalam bekerja, bisa memberikan dampak positif untuk pekerjaan yang digeluti setiap orang. "Aku yakin, kalau aku optimis, masalah yang dihadapi bisa terlewati dengan baik, sehingga usaha yang kita geluti juga bisa berkembang dengan baik," pungkasnya. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar