English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kamis, 06 Maret 2014

Sentra Ponsel Makin Ramai

Pasar telepon seluler (ponsel) Karawang makin bergairah. Memanfaatkan pasar yang terus berkembang ini, brand-brand ponsel ternama berusaha hadir dengan produk dan promo terbaik.

SALES Sentra Ponsel Nurbaeti Fadilakh menjelaskan, globalisasi telah membuat jarak suatu daerah dengan daerah lain kabur. "Hal ini tak luput dari peranan teknologi telekomunikasi yang merangsang penyebaran informasi ke berbagai lapisan masyarakat dan ponsel merupakan salah satu produk teknologi telekomunikasi yang tak asing lagi di tengah masyarakat. Ponsel kerap mengubah peta industri telekomunikasi secara cepat," ujar Dila saat berbincang-bincang denngan RAKA, kemarin.
Dia juga menyampaikan, keberadaan ponsel di tengah masyarakat memang memiliki tempat tersendiri. Apalagi saat ini jenisnya makin beragam dengan fitur-fitur yang menyediakan berbagai layanan dan kemudahan dalam berkomunikasi.
"Peningkatan penggunaan ponsel juga mengalami akselerasi yang cukup drastis melebihi perkembangan pengguna fixed line atau PSTN (Public Switced Telephone Network) atau lebih dikenal dengan telepon rumah," terangnya.
Ia melanjutkan, dari semua produk yang dipasarkan di Sentra Ponsel yaitu, Samsung, Nokia, Smartfren, Sony Xperia, Polytron, dan yang saat ini geliatnya sedang cukup cepat adalah Nokia.
"Terlebih untuk produk Nokia 625, saat ini sedang ramai diburu para konsumen. Dibanding produk lain, Nokia cukup pesat, sementara Samsung sudah gak aneh lagi untuk saat ini dengan minat pembelinya sangat tinggi. Di Karawang saat ini kan lagi ramai-ramainya HP Smartphone," terangnya.
Dia juga menyampaikan, untuk Nokia yang ramai dicari pelanggan memang yang mempunyai keunggulan.
"Harganya juga cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 2.799.000, apalagi saat ini lagi ada promo cash back sebesar Rp 300.000," terangnya.
Dia menyampaikan, dari hari kehari pasar ponsel di Karawang semakin bergairah, apalagi saat Black Berry Masangger (BBM) sudah mulai masuk ke Smartphone, peningkatannya cukup signifikan. "Mudah-mudahan perkembangan ini terus bertahan, sehingga bisa meningkatkan omzet atas penjualan ponsel di Sentra Ponsel, khususnya di Karawang," ujarnya. (zie)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar