English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kamis, 06 Maret 2014

Borobudur Gelar Shoes Fair dengan Diskon 70 %

BOROBUDUR Karawang menggelar acara Shoes Fair. Pada acara tersebut Borobudur menghadirkan diskon khusus untuk produk alas kali. Mulai dari 20 % sampai dengan 70 %.
Kepala Toko Borobudur Karawang, Asep Jaelani menyampaikan, program tersebut merupakan salah satu layanan untuk memikat hati konsumen, khususnya warga Karawang dan sekitarnya. "Untuk produk-produk tertentu diskonnya hingga 70 %. Itu produk yang memang paling banyak dicari para konsumen," ujar Asep kepada RAKA, kemarin.
Sementara untuk produk yang didiskon hingga 70 % hanya tinggal beberapa saja. Yang masih tersedia stoknya saat ini yang diskonnya 20 % hingga 50 %. Karenanya ia berharap pada warga Karawang dan sekitarnya terutama mereka yang sering berkunjung ke Mal Karawang Central Plaza (KCP) segera mampir ke Borobudur untuk mendapatkan produk-produk kesayangan dengan harga yang jauh dari sebelumnya.
"Brand-brand yang masuk dalam program Shoes Fair diantaranya, Carvil, Yongki, Ando, Velo, Onesto, Farito, Zandilac, serta masih banyak yang lainnya, makanya buruan mampir ke Borobudur," ujarnya.
Ia menyampaikan, program Shoes Fair diluncurkan mulai akhir bulan Februari lalu dan akan berakhir pada 31 Maret 2014 nanti. Disinggung mengenai pengaruh diluncurkannya program tersebut dengan penjualan, ia menyampaikan cukup berpengaruh signifikan. Karenanya khusus untuk produk yang diskon hingga 70 % sangat cepat penjualannya.
"Produk yang didiskon ini istilahnya hanya sekali saja. Karena  kalau sudah habis kita tak bisa lagi ngorder dengan produk yang sama dan diskon yang sama," ujarnya.
Bahkan ia mengaku, bukan hanya para customer setia yang membeli produk-produk sepatu dan sandal yang didiskon, para karyawannya juga banyak yang membeli.
"Ya karena  memang jarang - jarang diskonnya gede - gedean seperti sekarang ini. Makanya wajar kalau banyak yang mencari," terangnya.
Dia berharap, dengan semua program yang diluncurkan oleh Borobudur, bisa memberikan kepuasan kepada para konsumen sehingga Borobudur menjadi tempat pilihan utama masyarakat untuk berbelanja, memenuhi kebutuhan fashionnya. "Ya mudah-mudahan semakin dikenal, diterima di masyarakat. Sehingga Borobudur bisa semakin maju," pungkasnya. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar