English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 04 Maret 2014

Honda Mobilio Ramaikan Pasar Jongkok

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali meramaikan Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 3 yang diselenggarakan oleh Gusno Production di Gelora Bung Karno, Jakarta, 1-2 Maret 2014. Di acara ini Honda menampilkan produk terbarunya yaitu Honda Mobilio dan juga berbagai program menarik untuk konsumen.
Pada ajang PARJO 2014, para pengunjung dapat langsung mencoba berkendara dengan Honda Mobilio. Para pengunjung yang telah melakukan test drive Honda Mobilio akan mendapatkan 2 tiket Waterbom PIK Jakarta secara gratis. Selain aktivitas test drive, di booth Honda juga akan ada berbagai games dengan hadiah yang menarik selama berlangsungnya PARJO 2014.
Selama PARJO 2014, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan untuk pengunjung berupa gratis Kaca Film V-Kool untuk pembelian Honda Accord, Honda CR-V, Honda CR-Z, Honda Civic, Honda City dan Honda Freed, gratis Kaca Film Solar Guard untuk pembelian semua tipe Honda Jazz, gratis Rearview Camera untuk pembelian Honda Jazz RS dan Honda Freed E, dan program Paket Cermat untuk pembelian Honda Mobilio.
Melalui acara Pasar Jongkok Otomotif 2014, kami ingin memberikan kesempatan yang lebih luas bagi konsumen untuk melihat dan mencoba langsung Honda Mobilio. Produk ini kami pilih karena antuasiasme yang sangat tinggi dari konsumen saat ini, yang terlihat dari angka pemesanan Honda Mobilio yang cukup tinggi hingga saat ini. Kami juga menilai bahwa PARJO merupakan ajang yang sangat sesuai untuk menampilkan Honda Mobilio karena merupakan tempat berkumpulnya para peminat otomotif, khususnya di Jakarta,? tutur Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director, PT Honda Prospect Motor.
PARJO merupakan event pameran otomotif yang menggabungkan penjualan kendaraan baik roda empat maupun roda dua berikut dengan industri pendukungnya, community gathering, kontes, kompetisi, hobbies, serta hiburan. Acara ini menjadi sebuah ajang pameran otomotif yang mampu menyatukan pecinta otomotif roda dua dan roda empat berikut dengan komunitasnya. Acara PARJO 3 bertempat di Parkir Timur Senayan, tanggal 1-2 Maret 2014 buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. (rls)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar