English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 04 Maret 2014

Pengundian Program Emas Telkomsel Poin

BERTEMPAT di Kantor Pusat Telkomsel di Gedung Wisma Mulia Jakarta, Telkomsel menyelenggarakan pengundian Program Emas Telkomsel Poin. Undian ini berhadiah emas untuk 10 pemenang setiap hari masing-masing seberat 20 gram selama 30 hari dan grand prize 1 keping emas seberat 1 kg.
VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, dalam menawarkan produk kami selalu berupaya untuk memberikan nilai yang lebih kepada para pelanggan, dan diantaranya melalui program loyalty seperti ini. Program Emas Telkomsel Poin merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada pelanggan setia Telkomsel.
Mekanisme program dilakukan melalui penukaran poin, dimana setiap pelanggan Telkomsel mempunyai poin yang didapat dari pemakaian atau penggunaan kartu (1 poin didapat dari pemakaian senilai Rp 5000). Selanjutnya setiap penukaran 10 poin, untuk kartuHalo mendapat 2 kupon undian sedangkan untuk simPATI dan Kartu As mendapat 1 kupon undian. Sehingga bagi pelanggan yang mempunyai poin dapat menukarkan langsung poinnya dengan kupon undian (kupon elektronik) dengan cara ketik : EMAS atau HABIS, lalu  kirim ke 777.
 �Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, dan kedepannya kami terus berupaya untuk dapat menghadirkan berbagai program loyalty menarik lainnya kepada para pelanggan setia kami. Dalam waktu dekat kami akan meluncurkan program Telkomsel Poin baru yang jauh lebih menarik dengan lebih banyak keuntungan yang dapat dinikmati oleh pelanggan� ujar Derrick menambahkan. (rls)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar