English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Selasa, 28 Januari 2014

Anton Wartono Pjs Kepala Desa Kalijaya

TELAGASARI, RAKA- Kekosongan jabatan Kepala Desa Kalijaya, Kecamatan Telagasari setelah kades sebelumnya Dayo Suryanto meninggal, akhirnya Kaur Kesra desa tersebut Anton Wartono dikukuhkan sebagai penjabat sementara (Pjs) Kades Kalijaya selama 6 bulan kedepan, setelah diturunkannya surat pengesahan Bupati dengan nomor SK  141.1 /Kep.47-Huk/2014 tanggal 23 Januari 2014. Pelantikan sendiri digelar di aula kantor Kecamatan Telagasari yang dihadiri sejumlah keluarga almarhum dan anggota BPD setempat.
Ketua BPD Kalijaya Hendrik mengatakan, dengan sudah terisinya kembali jabatan kepala desa dengan status Pjs pasca meninggalnya Dayo Suryanto diharapkan bisa amanah dan menjalankan pedoman aturan yang telah ditetapkan. Artinya, dilantiknya Pjs adalah awal karir baik buruknya pemerintahan 6 bulan kedepan. Selaku BPD ia berpesan, agar Pjs kades bisa laksanakan tugas dengan baik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. "Jangan labrak aturan, kami berpesan semoga lancar dalam menjalankan tugas," katanya.
Sementara itu, Pjs Kades Kalijaya  Anton Wartono mengatakan, dalam menjalankan tugas sebagai Pjs, ia berharap dukungan dan doa dari semua pihak, agar bisa lancar dan amanah. "Tidak banyak yang bisa saya sampaikan, mohon doa dan dukunganya bagi saya untuk melanjutkan pembangunan di Desa Kalijaya ini," ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut,  Camat Telagasari Iyan Mulyana berpesan, agar Pjs bisa terus meningkatkan etos kerja bagi pembangunan dan pelayanan desa, agar tetap berjalan lebih baik. Karena, terpilihnya Anton adalah hasil dari sebuah musyawarah dan pertimbangan matang yang kiranya siap menjadi seorang kepala desa, setidaknya kalijaya tidak ada lagi jabatan kosong . Ditambahkannya, dalam bekerja harus ikuti pedoman pemerintahan desa dan perundang-undangan yang ada. Untuk itu, ia harap Pjs bisa terus mendalami aturan dan beradaptasi memimpin Desa Kalijaya. "Kita akan terus bimbing, tak lupa kita juga berikan penghargaan yang tinggi atas dedikasi almarhum kades sebelumnya, semoga Allah SWT mencatat semua kebijakannya sebagai amal baik dihadapan-Nya," pungkasnya. (rud)


Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar