English French Spain Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 27 Januari 2014

Shine Bride Gelar Kontes Foto

KARAWANG, RAKA- Perusahaan terlengkap yang bergerak di bidang Event Organizer (EO), rias pegantin, studio photo dan sejenisnya ini telah hadir di Kabupaten Karawang. Perusahaan yang diberi nama Shine Bride itu untuk mengawali memperkenalkan diri kepada masyarakat akan mengadakan beragam acara di Mal Karawang Central Plaza (KCP). "Di sini ada layanan tata rias, baju, akesoris pengantin, perayaan ulang tahun, EO serta yang lainnya. Bukan hanya itu saja untuk acara-acara di perusahaan juga kami ada," ujar Owner Shine Bride, Farida Widasta, saat ditemui RAKA di kantornya di Interchange Karawang Barat.
Dia juga menyampaikan, perusahaan baru buka kantor selama 1 bulan itu adalah berangkat dari pengalaman selama dirinya saat bekerja di perusahaan swasta yang ada di Jakarta. "Kantornya baru buka 1 bulan. Untuk bisa mengenalkan perusahaan ini kami mengadakan rangkaian acara di Mal Karawang Central Plaza (KCP) dari tanggal 10 hingga 16 Februari," ujarnya.
Acara yang diadakan selama satu minggu itu diisi dengann lomba foto kontes untuk pasangan, lomba fashion show anak, kategori A, 1 hingga 3 tahun, kategori B, 4 hingga 6 tahun, lomba foto anak, modern dance competition. "Total hadiah sebesar Rp 70 juta, dan hadiah lomba foto contest untuk pasangan dalam bentuk paket pernikahan sebesar Rp 46 jutaan. Bagi yang berminat untuk mengikuti acara ini silahkan datang ke Mal KCP," ujarnya.
Untuk lomba anak total hadiahnya paket ulang tahun secara lengkap. Jika modern dance hadiahnya uang tunai sebesar Rp 5 juta, untuk juara pertama Rp.2,5 juta, ke 2 Rp. 1,5 juta dan yang ke 3 Rp. 1 juta.
"Jika Dance pesertanya anak muda, ya biasanya anak muda itu butuhya uang, makanya hadiahnya uang," ujarnya.
Dia juga menyampaikan, untuk teknisnya bisa mulai foto dari tgl 10, tempatnya di KCP, dan hasilnya dipajang, untuk kemudian para pengunjung yang belanja minimal Rp.30 ribu di Mal KCP bisa memberikan suara.
"Bagi 3 pasangan yang mendapatkan suara terbanyak akan mengikuri games yang dipandu oleh Omes pada Minggu 16 Februari," ujarnya. (zie)

Cerita lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar